Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 20 Juli 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemain Fortnite Kyle Giersdof atau yang biasa dikenal dengan Bugha ini merupakan satu-satunya juara Piala Dunia Fortnite. Pemain tersebut diabadikan dalam game itu Fortnite itu sendiri sebagai bagian dari seri ikon terbaru.

Sebagai bagian dari seri terbaru, Epic Games menyertakan LeBron James dan skin Bugha dalam Fortnite.

Dilansir dari laman The Verge, skin Bugha hadir dalam beberapa pakaian yang berbeda, termasuk apa yang dikenakan Bugha saat dirinya mengangkat trophy kemenangannya.

Bahkan piala tersebut kini menjadi model setelah bus pertempuran Fortnite yang ikonik dan tersedia sebagai back bling lengkap dengan pug Bugha yang menggemaskan.

Skin Bugha di Fortnite. (Epic Games)

Pemain Bugha sendiri tergabung dalam daftar manusia dunia nyata yang ditampilkan dalam sebuah game virtual battle royal.

Selain Bugha ada manusia lainnya yang juga diabadikan di dunia game termasuk, Neymar, ravis Scott, hingga Tyler ''Ninja'' Blevins.

Piala Dunia Fortnite sendiri terakhir dilakukan pada 2019 lalu dan belum diadakan lagi karena adanya pandemi. Bahkan banyak kejuaraan game dunia juga harus batal karena pandemi belum usai.

BACA SELANJUTNYA

Banyak Menjangkit Hewan Kurban, Apa Itu Lumpy Skin Disease?