Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 21 Juli 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Platform nonton film streaming, Netflix mengungkapkan akan merilis sebuah game yang akan difokuskan pada game di Smartphone pengguna yang berlangganan.

Kabar tersebut muncul usai perusahaan Netflix mengatakan telah memperkerjakan mantan eksekutif EA dan Oculus Mike Verdu untuk bekerja sebagai manager pekerjaan game.

Dilansir dari laman The Verge, ''Kami juga dalam tahap awal untuk memperluas lebih jauh ke dalam game, membangun upaya kami sebelumnya seputar interaktivitas (misalnya, Black Mirror Bandersnatch ) dan Stranger Things kamipermainan. Kami memandang game sebagai kategori konten baru lainnya bagi kami, serupa dengan ekspansi kami ke film orisinal, animasi, dan TV tanpa naskah. Game akan disertakan dalam langganan Netflix anggota tanpa biaya tambahan''.

Namun detail jenis game apa yang akan disesiakan di Netflix belum ada meskipun baru-bari ini perusahaan memperpanjang kesepakatan TV-nya dengan Shonda Rhimes untuk memasukkan film dan fitur sebagai konten game.

Ilustrasi Netflix. (Unsplash/ Sayan Ghosh)

Tak hanya itu, Netflix juga belum memastikan bagaimana distribusi game yang akan dikirimkan ke pelanggan Netflix nantinya.

Pihak Netflix mengakui di masa lalu mereka bersaing dengan game untuk waktu dan perhatian, dengan co-CEO Reed Hastings yang mengatakan ''kami bersaing dengan (dan kalah) Fortnite lebih dari HBO''.

Setelah kabar perekrutan tersebut, informasi terbaru Netflix akan lebih fokus pada game daripada sebelumnya.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru