Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Juli 2021 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernikahan 7 tahun yang telah dibangun akhirnya kandas juga. Pasangan ini memutuskan bercerai setelah tidak tahan tinggal serumah saat lockdown. Sang istri mengaku jadi kesal melihat suami begadang main game.

Melansir The Sun, pasangan suami-istri bernama Kaye Harrish-John dan Simon Lin adalah salah satunya. Sang istri, Kaye, tidak tahan dengan kebiasaan suami yang ia ketahui selama lockdown.

Kaye dan Simon sudah 7 tahun menikah dan punya dua orang anak. Sebelum lockdown, Kaye mengaku bahwa pernikahan mereka memang sudah mengalami masalah.

"Retakan sudah mulai terlihat dalam pernikahan kami sebelum lockdown pertama. Kami mulai menjalani hidup yang terpisah," ungkap Kaye.

Rupanya, hal ini disebabkan kebiasaan Simon ketika main game. Menurut Kaye, suaminya terlalu cinta game dan mengabaikan hal lain.

"Aku memberikan komplain karena dia menghabiskan sepanjang malam online, bermain game, dan tidak akan tidur sampai pukul 4 pagi," tambah Kaye.

Simon bahkan memilih untuk tidur di sofa alih-alih bersama istri. Pasalnya, ia terlalu sibuk main game semalaman.

Ilustrasi Pasangan Cerai (Pexels/cottonbro)

Awalnya, pasangan ini mengira bahwa masalah mereka akan hilang seiring berjalannya waktu. Namun, situasi memburuk setelah lockdown.

"Ketika lockdown terjadi, awalnya aku berpikir ini akan menjadi hal baik bagi kami karena ini memaksa kami menghabiskan banyak waktu bersama," harap Kaye.

Sayangnya, Kaye malah bertambah stres saat lockdown. Bukan hanya harus bekerja dan membantu anak sekolah dari rumah, sang suami makin ketagihan bermain game.

"Simon menghabiskan waktunya di kamar bermain game, dan aku menghabiskan waktuku di kamar lain untuk menonton TV atau menyekolahkan anak-anak."

"Aku mulai membencinya dan merasa dia membebankan sekolah anak-anak kepadaku."

Kaye sendiri sempat meminta suaminya agar lebih banyak membantu. Namun, hubungan mereka tetap tidak membaik.

"Lockdown membuat semuanya sepuluh kali lebih parah karena kami tidak punya ruang untuk merindukan satu sama lain," jelas Kaye.

Pada akhirnya, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Namun, keduanya tetap ingin mencoba bersikap ramah kepada satu sama lain.

"Kami memutuskan Simon akan pindah dan pernikahan kami sudah selesai."

"Tidak ada orang lain yang terlibat, kami hanya tidak lagi saling mencintai," tambah Kaye soal pernikahan yang kandas karena lockdown dan suami ketagihan main game.

Itulah kisah istri yan meminta cerai karena kebiasaan suami main game yang dianggapnya keterlaluan. (Suara.com/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Istri Vincent Jadi Saksi Kunci Perceraian Desta dan Natasha Rizki, Putusan Digelar Pekan Depan