Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 25 Juli 2021 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang MPL Season 8 beberapa waktu mendatang, sejumlah tim eSports telah melakukan scrim sebagai bentuk persiapan. Baru-baru ini, coach Bigetron Alpha, Age mengungkap sosok jungler terbaik saat ini.

Belum lama ini, usai tampil di Planet Esports Revival TV, Age mengungkap jajaran player yang memiliki performa sempurna saat ini jelang MPL Season 8.

Melihat situasi saat ini, Age menyebut jungler Alter Ego, Celiboy sebagai salah satu player jungler terbaik. Diakui oleh Age jika pemain muda yang kerap disapa Eldin ini memiliki perkembangan yang pesat jika dibandingkan dengan player lainnya.

''Gue fakta aja, bukan Rasy-nya. Celiboy jago banget berkembangnya cepat banget Celiboy. Rasy mungkin dari komunikasi tim lah'' ujar Age menjelaskan.

Lebih lanjut, menurut Age, Rasy memang memiliki cara komunikasi yang baik. Hal tersebut yang lalu diduga mengimbangi Celiboy dengan performa apiknya di sepanjang scrim MPL Season 8 ini.

Alter Ego Celiboy. (instagram/celiboyy)

Jelas Age, Celiboy memiliki kemampuan untuk membuat keputusan yang sangat baik dan memahami waktu tepat untuk mundur dan menyerang lawan.

Dengan performa apik ini, Age menyebut Celiboy sebagai salah satu player jungler terbaik saat ini jika dibandingkan dengan jajaran player lainnya.

Mengenai tim paling berbahaya selama scrim jelang MPL Season 8, Age menyebut nama Aura Fire. Mengejutkan rasanya jika Aura Fire menjadi tim paling kuat saat ini.

Roster Aura Fire MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Pasalnya, pada MPL Season 7 lalu, Aura Fire justru tampil melempem dan harus tersisih di babak reguler season. Membawa jajaran roster baru, diduga kuat jika Aura Fire mampu menjadi pesaing berat di MPL Season 8.

Masih belum diketahui dengan pasti mengenai jajaran tim kuat atau player terbaik saat ini di scrim MPL Season 8. Gelaran Mobile Legends ini baru saja dimulai pada Agustus 2021 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster Bigetron Alpha di MPL ID Season 12, Siap Akhiri Puasa Gelar?