Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 25 Juli 2021 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah memberikan update besar-besaran, miHoYo membuat kejutan dengan mengumumkan kolaborasi Genshin Impact dengan Horizon Zero Dawn.

Sebelumnya, update v2.0 Genshin Impact membuka area baru yakni Inazuma sebagai benua yang berbentuk kepulauan.

Dan paling baru, diumumkan kolaborasi perdana Genshin Impact dengan franchise game lain. Yakni dengan Horizon Zero Dawn, game action RPG karya Guerrilla.

Dalam kolaborasi ini, Aloy karakter utama Horizon Zero Dawn akan hadir jejeran karakter Genshin Impact sebagai karakter bintang lima.

Aloy akan bergabung ke party pemain di platform PlayStation 5, PlayStation 4, PC, Android, dan iOS secara cuma-cuma dalam waktu terbatas.

Genshin Impact adalah game ARPG Open World free-to-play yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat yang mempesona. Pemain berperan sebagai Traveler, seorang pengembara misterius yang memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang.

Dalam perjalanan yang penuh petualangan ini, para pemain akan mengunjungi banyak wilayah dengan budaya dan bentang alam yang unik, bertemu dengan beragam Karakter yang menghuni dunia Teyvat yang luas, menguasai seni bertempur menggunakan kekuatan Elemen, dan mengungkap rahasia-rahasia yang ada di Teyvat. 

Aloy akan hadir ke Genshin Impact. (miHoYo)

Seorang Outcast, Seeker dan pemburu dari suku Nora yang menyelamatkan kehidupan di bumi dalam game Horizon Zero Dawn. Tidak ada sedikit pun keraguan dalam diri Aloy ketika harus bertindak membela yang benar, termasuk saat ia bertualang di dunia Teyvat.

Selain kemampuan memanahnya yang luar biasa, di dunia ini ia juga diberkahi dengan Vision Cryo yang memberinya kekuatan untuk memanipulasi Elemen, yang dapat menjadi penentu pertarungan sekaligus membantu penjelajahan. Di v2.1, Aloy akan hadir sebagai Karakter bintang 5 baru "Savior From Another World" yang bergabung dengan Traveler untuk bersama-sama mengungkap rahasia dunia Teyvat.

"Savior From Another World" Aloy akan diberikan secara cuma-cuma untuk pemain Genshin Impact, dengan early access eksklusif untuk para pemain di platform PlayStation.

Selama v2.1 berlangsung, pemain yang sudah mencapai Rank Adventure Lv. 20 ke atas akan mendapatkan Karakter Aloy melalui pesan di dalam game setelah mereka log in di PS5 atau PS4. Sementara itu, pemain lainnya dapat menerima Aloy melalui pesan dalam game setelah log in di v2.2 melalui platform mana pun.

Senjata Bow bintang 4 yang memberikan buff khusus untuk Aloy, juga dapat diambil pemain dengan Rank Adventure Lv. 20 ke atas secara cuma-cuma di platform PlayStation selama periode v2.1 dan v2.2.

Kolaborasi antara Genshin Impact dan Horizon Zero Dawn akan tersedia di v2.1 dan v2.2, yang akan dijelaskan secara lebih detail nanti.

BACA SELANJUTNYA

Meriahkan 4 Kota, Genshin Impact Gelar Rangkaian Acara di Indonesia