Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 25 Juli 2021 | 18:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kode redeem FF paling baru ini bisa digunakan untuk mendapatkan item gun skin scar blood moon. Namun cara mendapatkan cukup berbeda dari kebiasaan sebelumnya.

Garena tidak membagikan kode redeem Free Fire ini secara gamblang. Begini cara mendapat kode redeem FF gun skin scar blood moon.

Kode redeem FF gratis ini dibagikan pihak Garena melalui event yang bertajuk Free Fire x Shopee. Hadih yang akan kalian dapat berupa skin senjata Scar Blood Moon.

Garena sendiri merupakan perusahaan atau pengembang game FF, game yang digemari para players Indonesia bahkan dunia. Untuk memuaskan para pengguna game FF, pihak Garena pun membagikan kode redeem gratis.

Diketahui, kode redeem Free Fire yang dibagikan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Sebab, kode redeem FF yang dibagikan kali ini hanya ditujukan untuk pengguna baru Shopee.

Itu artinya, para players yang sebelumnya telah mempunyai akun Shopee tak dapat menukar kode redeem FF ini.

Kode redeem FF gun skin scar blood moon

Cara dapat kode redeem FF free fire gun scar blood moon (Shopee)

Jadi, jika ingin menukar kode redeem Free Fire tersebut, para players terlebih dulu buat akun Shopee baru. Setelah memiliki akun Shopee baru, ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka aplikasi Shopee, lalu masukkan kata kunci ‘Free Fire’ pada kotak pencarian.
  2. Pada kotak hasil pencarian, klik opsi ‘Free Fire’, lalu pilih promo ‘item Free Fire eksklusif’yang dihargai Rp 1.
  3. Setelah itu, klik ‘Share Sekarang’ untuk membagikan postingan lewat media sosial seperti WhatsApp, Facebook, instagram, maupun Twitter.
  4. Setelah dibagikan, kembali lagi ke halaman Shopee guna menukar kode redeem FF tersebut. Lalu, klik ‘klaim’ untuk melihat kode redeem FF.

Perlu diingat, jika saat klaim atau menukar kode redeem ternyata gagal, itu artinya kode tersebut sudah hangus atau sudah diklaim oleh pengguna lain. Karena kode redeem ini bersifat personal dan tak bisa digunakan oleh akun lainnya.  

Cara klaim kode redeem FF gun skin scar blood moon

Bagi para players yang ingin mendapatkan kode redeem FF khusus ini, berikut ini cara dapat kode redeem FF gun skin scar blood moon. Simak baik-baik ya!

  1. Buka laman Reward FF Garena di reward.ff.garena.com/id
  2. Login akun FF
  3. Login akun Free Firee yang sudah bind menggunakan Facebook, akun Google, atau VK
  4. Langkah berikutnya, masukan kode redeem pada kolom ‘Redeem Your Code’, lalu klik ‘Confrim’
  5. Jika kode berhasil di klaim, maka reward akan dikirim segera ke tab vault di game Free Fire

Nah, itulah informasi cara mendapatkan kode redeem FF gun skin scar blood moon bagi para pengguna akun shopee baru. Jangan lupa klaim! (Suara.com/ Ulil Azmi).

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Redeem Free Fire 30 Juni 2023 Terbaru, Klaim Segera