Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 27 Juli 2021 | 17:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tim Indonesia yang mewakili dalam turnamen Free Fire All Stars 2021 Asia menorehkan prestasi. Yakni menjadi juara untuk mode Bomb Squad, dan berhak membawa pulang hadiah 10.000 dolar AS atau sekitar Rp 145 juta.

Free Fire All Stars 2021 Asia sendiri digelar pada 23-25 Juli 2021 kemarin, menyatukan influencer dan pro-player esports dalam satu panggung adu skill dan merupakan bukti nyata dari komitmen Garena untuk menyediakan wadah kompetisi bagi seluruh komunitas.

Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia mengatakan, "Kami mengucapkan selamat kepada Tim Indomee dari Indonesia yang berhasil memenangkan Mode Bomb Squad di Free Fire All Stars 2021. Terima kasih juga untuk Tim Sate atas usaha dan kerja kerasnya. Melalui eksibisi Free Fire All Stars 2021 ini, kami fokus menghadirkan apa yang komunitas Free Fire inginkan dalam sebuah panggung pertandingan. Konsep ini secara unik dikembangkan oleh Garena untuk menunjukkan bahwa komunitas yang terdiri dari para pemain, influencer, serta penggemar Free Fire; terutama di Indonesia; merupakan bagian yang sangat penting dan berpengaruh besar bagi ekosistem esports Free Fire."

Tim Indomee yang merupakan salah satu dari 2 perwakilan Indonesia sendiri terdiri dari DRNXGarduu, Efdewe, LetDa, dan IOG Bion 09. Meskipun berhadapan dengan tim-tim juara internasional, permainan Tim Indomee sudah terlihat mengungguli pertandingan dengan menjadi yang teratas semenjak babak pertama.

Berhasil lolos dari Hilsha (Bangladesh), Som Tum (Thailand), tim Indonesia harus berhadapan dengan Tim Pho (Vietnam) di babak grand final.

Tim Indonesia yang mengikuti Free Fire All Stars 2021 Asia. (Garena)

Hampir menang di ronde kelima dengan poin 3-1, lemparan granat dari IOG Bion, strategi LetDa dan rush dari DRNXGarduu, serta back up dari Efdewe berhasil mengembalikan keadaan dan memenangkan pertandingan mode Bomb Squad di FFAS 2021 Asia.

Selain Indonesia, Thailand juga berhasil memenangkan 2 dari 3 total mode game yaitu Clash Squad dan Battle Royale, menunjukkan dominasinya kembali setelah memenangkan Free Fire World Series 2021 Singapura baru-baru ini. Free Fire All Stars 2021 Asia sendiri memiliki 3 rangkaian turnamen dengan berbagai mode game yang berbeda, sehingga terdapat 3 total juara.

Mode Bomb Squad sendiri baru pertama kali dipertandingkan di turnamen regional, dan hebatnya Indonesia bisa langsung meraih juara.

Itulah kesuksesan tim Indonesia dalam menjuarai mode Bomb Squad dalam turnamen Free Fire All Stars 2021 Asia.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series