Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 28 Juli 2021 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EVOS Legends akhirnya mengumumkan deretan roster yang siap memperebutkan gelar di ajang bergengsi eSports Mobile Legends, MPL Season 8. Terdapat wajah baru dan kembalinya sang roster andalan di skuad Macan Putih.

Tim mengenalkan deretan roster melalui channel YouTube EVOS TV dengan video berjudul "Legends For Season 8" pada Selasa (27/07/2021) malam.

Kita bisa melihat masing-masing dari roster, analis, dan pelatih meneriakkan kata "gas!" sebagai tanda semangat dalam menyambut musim depan.

Roster EVOS Legends untuk MPL Season 8 yaitu Clover, Rekt, VannStrong, Ferxiic, Wann, LJ, Panser, Antimage, dan Rhapsody. Dibandingkan musim lalu, kita tak melihat adanya Darkness, Rexxy, dan Luminaire.

Sosok yang disebutkan terakhir berperan cukup besar dalam mengantarkan EVOS Legends ke Grand Final di mana mereka akhirnya dapat merebut gelar juara MPL Season 7.

Roster EVOS Legends MPL Season 8. (YouTube/ EVOS TV)

Cukup menarik ketika kita tak melihat adanya Luminaire sebagai Support andalan. Sang pelatih EVOS, Zeys, kemungkinan menyiapkan strategi khusus atau mungkin pergantian role di MPL Season 8.

Terkait adanya pergantian role, Zeys cukup ahli mengingat ia sukses melakukannya di musim lalu. Saat pengenalan di awal video, nampak Zeys dan Hyde yang siap menjadi pelatih serta analis pada MPL Season 8.

Terdapat tiga wajah baru yang menghiasi daftar roster EVOS MPL Season 8. VannStrong, Panser dan Rhapsody merupakan deretan roster yang tak membela tim utama Macan Putih di musim lalu.

Pengenalan roster ini menjadi kunci jawaban dari bocoran yang beredar sebelumnya. VannStrong yang dikabarkan sempat trial dan menginap di GH, akhirnya berlabuh ke tim berlogo macan putih tersebut.

Di MPL Season 7, VaanStrong merupakan roster Aura Fire. Kita juga melihat adanya Falah atau Rhapsody yang dulunya membela tim AOV dari EVOS. Panser sendiri merupakan roster yang dipromosikan dari EVOS Icon di MDL.

Kembalinya Wann cukup menarik mengingat ia hanya tampil pada pekan awal di musim lalu dan memilih untuk rehat sejenak. Mengingat Wann adalah roster yang cukup berpengalaman, perannya sangat diperlukan EVOS untuk mempertahankan gelar di MPL Season 8.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman