Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 30 Juli 2021 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Digimon Survive menjadi game yang dinanti-nantikan, setelah sukses membangung hype tinggi ketika awal dikenalkan.

Sayangnya peluncuran Digimon Survive ini kembali ditunda. Dan menjadi penundaan kedua yang diterima game baru garapan Witch Craft tersebut.

Dikenalkan sejak 2019, penundaan peluncuran pertama pada Oktober 2020 silam. Dan kali ini kembali dilaporkan peluncurannya ditunda.

Dikutip dari Gematsu, peluncuran Digimon Survive ditunda sampai 2022 mendatang. Dari sebelumnya yang dijadwalkan akan meluncur pada 2021 ini.

Kabar ini muncul dari laporan keuangan TOEI Animation, pemegang lisensi animasi Digimon, menyebutkan kalau game RPG ini baru meluncur pada 2022 mendatang untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Digimon Survive. (Bandai Namco)

Disebutkan pula peluncuran Digimon Survive ini baru meluncur pada tahun fiskal kuartal ketiga atau lebih pada 2022 mendatang. Sayangnya tidak ada kejelasan alasan penundaan ini dari TOEI Animation.

Termasuk Bandai Namco selaku publisher maupun Witch Craft selaku pengembang juga belum mengungkap kenapa sampai melakukan penundaan rilis game baru mereka ini.

Digimon Survive sendiri adalah game baru dari franchise anime Digimon yang menawarkan genre RPG strategi. Sayangnya belum ada informasi mendetail dari game ini, hanya beberapa art dan screenshot yang diberikan.

Rencananya, game baru ini akan meluncur pada platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Namun sayangnya belum ada tanggal pasti kapan prilisan Digimon Survive tersebut.

Kita nantikan saja pengumuman resmi dari Bandai Namco kapan Digimon Survive ini akan meluncur.

BACA SELANJUTNYA

Dragon Nest 2 Evolution Resmi Rilis di Indonesia, Download dan Mainkan