Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 01 Agustus 2021 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tanpa ada perubahan besar dalam jajaran roster ONIC untuk MPL Season 8 mendatang. Tim landak kuning ini rupanya masih begitu percaya diri dengan roster lama usai MPL Season 7 lalu.

Sebelum pengumuman resmi dari tim tersebut, jajaran roster ONIC untuk MPL Season 8 ini rupanya diumumkan oleh akun resmi MPL Indonesia beberapa waktu lalu.

Untuk gelaran MPL Season 8 mendatang, ONIC memilih membawa Butsss sebagai offlaner, Drian sebagai midlaner, Sanz sebagai jungler, Maipan sebagai midlaner, CW sebagai goldlaner dan Kiboy sebagai tank.

Roster ONIC untuk MPL Season 8 ini memang tidak jauh berbeda dari roster tim landak kuning pada MPL Season 7 lalu.

Bedanya, untuk MPL Season 8 ini, ONIC tampil tanpa Rasy yang kini berseragam Alter Ego serta SaSa yang diduga kuat akan resmi rehat dari turnamen Mobile Legends kali ini usai beberapa season lalu memutuskan untuk absen bermain.

Melihat performa ONIC di MPL Season 7 lalu dengan roster andalannya yaitu Butsss, Sanz, Kiboy, Drian dan CW, tidak menutup kemungkinan jika tim landak kuning ini masih percaya diri dengan jajaran roster yang ada.

Selama babak reguler MPL Season 7 lalu, ONIC memang bermain bagus bahkan unggul di papan atas klasemen akhir. Sayangnya, karena masalah yang terjadi, ONIC justru melempem di babak playoff sehingga harus pulang awal.

Bersamaan dengan pengumuman resmi roster ONIC untuk MPL Season 8, dapat dipastikan jika tim juara MPL Season 3 ini siap menunjukan performa terbaiknya untuk bersaing di MPL Season 8 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots