Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 01 Agustus 2021 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai sejumlah tim eSports memutuskan untuk mengikuti gelaran NMA Season 3, RRQ Hoshi justru absen. Menjawab pertanyaan penggemar, baru-baru ini Xin mengungkap alasan absen RRQ Hoshi di gelaran tersebut.

Gelaran NMA Season 3 atau NIMO Mobile Legends Arena Season 3 ini mempertemukan jajaran tim Internasional maupun tim Mobile Legends di Tanah Air.

Beberapa tim Tanah Air yang ikut NMA Season 3 antara lain EVOS Legends, Bigetron Alpha, Aura Fire, Geek Fam, Alter Ego hingga ONIC. Sayangnya, dalam turnamen ini, RRQ Hoshi memutuskan untuk absen.

Menjawab pertanyaan penggemar mengenai absennya RRQ Hoshi, pentolan tim, Xin lalu memberikan konfirmasi resminya melalui live streaming di akun NIMO TV miliknya.

Xin beralasan jika hal ini dikarenakan manager RRQ Hoshi yaitu Bram yang tidak mendaftarkan tim sang raja sebagai bagian dari peserta NMA Season 3 tahun 2021 ini.

RRQ Xinn. (Instagram/ @rrq_xinn)

''NMA enggak ikut kita guys, apa alasannya? Alasannya enggak didaftarin sama Bram guys. Bram kan manajer jadi dia yang daftarin gitu, jadi dia nggak daftarin kita,'' ungkap Xin menjelaskan.

Terlepas dari alasan sebenarnya RRQ Hoshi memilih absen dari NMA Season 3, banyak penggemar yang menyebut jika hal ini bagian dari strategi Xin dan kawan-kawan untuk menyembunyikan gameplay tim jelang MPL Season 8.

Hingga saat ini, gelaran NMA Season 3 masih terus bergulir. Banyak kejutan yang terjadi di gelaran Mobile Legends ini. Salah satunya adalah perkasanya Aura Fire usai menumbangkan juara M2 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Dirumorkan Kembali di MPL Season 12, Xin Bantah Isu Skylar Hengkang dari RRQ