Senin, 29 November 2021
Agung Pratnyawan : Minggu, 01 Agustus 2021 | 12:00 WIB

Hitekno.com - Sudah menanti game gratis selanjutnya dari Epic Games Store? Kini ada Train Sim World 2  yang bisa kamu klaim secara cuma-cuma. 

Kamu tinggal klaim saja game PC tersebut sebelum waktu yang ditentukan habis. Train Sim World 2 jadi game gratis milikmu secara cuma-cuma.

Seperti sebelumnya, Epic Games Strore memberikan game gratis yang bisa diklaim dalam waktu seminggu. Karena setelahnya akan diganti judul lainnya yang bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Untuk periode ini, kamu bisa klaim Train Sim World 2 dan Mothergunship mulai dari 29 Juli hingga 5 Agustus 2021 mendatang sekitar pukul 22.00. Karenanya segera klaim dua game PC ini sebelum waktunya habis.

Train Sim World 2 sendiri meluncur pada 2020 silam, hadir sebagai game simulasi kereta api yang punya penggemar tersendiri. Tidak hanya simulasi mengemudikan kereta api, namun juga beragam hal bisa ditawarkan.

Train Sim World 2. (Steam)

Mulai dari bergam lokomotif yang bisa dikombinasikan dengan banyak gerbong. Juga sederet kustomisasi yang dihadirkan secara luas dalam game simulasi ini. Jika belum puas, masih tersedia pula beragam DLC yang bisa dibeli secara terpisah.

Dalam periode ini, Epic Games Store tidak hanya memberikan satu game gratis. Selain Train Sim World 2 juga ada Mothergunship yang bisa diklaim dan selamanya menjadi milik kamu.

Memang bukan rilisan baru, game yang meluncur 2018 ini menawarkan permainan seru. Mengusung genre action roguelike, FPS yang dikombinasikan dengan bullet hell menawarkan tantangan yang diluar dugaan.

Dalam game PC ini, juga dihadirkan fitur online co-op yang memungkinkan kamu bisa main bareng teman. Bekerja sama dalam menyelesaikan tantangan, dan menghabisi musuh-musuh dalam Mothergunship.

Sama seperti seperti Train Sim World 2, Mothergunship bisa diklaim secara cuma-cuma sampai 5 Agustus 2021 mendatang. Segera dapatkan keduanya di Epic Games Store segera mungkin sebelum waktunya habis.

Tinggal sekali klaim saja, baik Mothergunship dan Train Sim World 2 jadi game gratis milik kamu selamanya. Jangan sampai lewatkan kesempatan ini.

BACA SELANJUTNYA

Susul eFootball 2022, Battlefield 2042 Masuk Daftar Hall of Shame