Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 01 Agustus 2021 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mothergunship jadi salah satu game gratis yang dibagikan cuma-cuma oleh Epic Games Store pada periode ini, bersama Train Sim World 2.

Kamu bisa klaim Mothergunship sekali saja, maka game PC tersebut menjadi milikmu selamanya. Langsung segera klaim di Epic Games Store.

Secara berkala Epic Games Store membagikan game secara cuma-cuma untuk diklaim dalam periode tertentu. Tinggal klaim saja, maka game tersebut sudah ditambahkan dalam library Anda.

Jangan sampai melewatkan kesempatan Mothergunship, dengan klaim saja mulai dari 29 Juli hingga 5 Agustus pukul 22.00 mendatang. Kapan lagi mendapatkan game gratis sekelas Mothergunship ini.

Memang bukan rilisan baru, game yang meluncur 2018 ini menawarkan permainan seru. Mengusung genre action roguelike, FPS yang dikombinasikan dengan bullet hell menawarkan tantangan yang diluar dugaan.

Mothergunship. (Epic Games Store)

Dalam game PC ini, juga dihadirkan fitur online co-op yang memungkinkan Anda bisa main bareng teman. Bekerja sama dalam menyelesaikan tantangan, dan menghabisi musuh-musuh dalam Mothergunship.

Tidak sendirian, Epic Games Store juga membagikan game gratis lain bersama Mothergunship. Yakni Train Sim World 2, yang sama-sama bisa diklaim secara cuma-cuma dalam periode ini.

Train Sim World 2 sendiri meluncur pada 2020 silam, hadir sebagai game simulasi kereta api yang punya penggemar tersendiri. Tidak hanya simulasi mengemudikan kereta api, namun juga beragam hal bisa ditawarkan.

Mulai dari bergam lokomotif yang bisa dikombinasikan dengan banyak gerbong. Juga sederet kustomisasi yang dihadirkan secara luas dalam game simulasi ini. Jika belum puas, masih tersedia pula beragam DLC yang bisa dibeli secara terpisah.

Sama seperti seperti Mothergunship, Train Sim World 2 bisa diklaim secara cuma-cuma sampai 5 Agustus 2021 mendatang. Segera dapatkan keduanya di Epic Games Store segera mungkin sebelum waktunya habis.

Tinggal sekali klaim saja, baik Mothergunship dan Train Sim World 2 jadi game gratis milik Anda selamanya. Segera jangan sampai waktunya habis.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat SimCity 2000, Terlengkap Bahasa Indonesia 2023