Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 09 Agustus 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perlahan mulai bersaing dengan sejumlah game populer lainnya, kini sejumlah penyanyi seperti Baskara Putra hingga Kunto Aji mulai menjajal game League of Legends: Wild Rift.

Aksi saat pentolan Feast dan Kunto Aji ini bermain game League of Legends: Wild Rift diunggah ke Twitter di akun Twitter masing-masing.

Terbaru, Baskara Putra alias Hindia ini mengunggah video berdurasi 38 detik saat dirinya sedang unjuk kemampuan bermain game League of Legends: Wild Rift. Tidak main-main, vokalis band ini berhasil meraih skor penta kill.

''Oportunis'' tulis Baskara Putra dalam akun Twitter miliknya @wordfangs beberapa waktu lalu.

Tidak kalah dengan Baskara Putra, beberapa waktu sebelumnya, Kunto Aji juga nampak pamer kemampuan saat menggunakan champion Darius.

League of Legends Wild Rift. [HiTekno.com]

Mulai diminati oleh berbagai kalangan dari influencer hingga penyanyi, tidak bisa dipungkiri jika nantinya game League of Legends: Wild Rift ini akan semakin diminati oleh penggemarnya di Tanah Air.

Tidak hanya Baskara Putra dan Kunto Aji, sebelumnya, YouTuber gaming kenamaan Windah Basudara juga pernah mengunggah video dirinya saat bermain game League of Legends: Wild Rift.

Bukan di Instagram, Baskara Putra hingga Kunto Aji kerap membagikan momen keduanya saat bermain League of Legends: Wild Rift di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

The Next Rift Stars Pertama Sukses Digelar, Riot Games Siapkan Langkah Selanjutnya