Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 10 Agustus 2021 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, Moonton menghadirkan event spesial bagi penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Hadiah utama yang dibagikan adalah skin hero Granger "Doomsday Terminator".

Pemain yang memasukkan skin Granger "Doomsday Terminator" ke dalam daftar favorit mencapai hampir 500 ribu. Ini mengindikasikan bahwa skin tersebut cukup diidolakan oleh pengguna hero Granger.

Cara mendapatkan skin hero Granger secara gratis cukup mudah mengingat kalian hanya harus menyelesaikan quest di dalam Mobile Legends.

Untuk mengikuti event Hari Kemerdekaan Indonesia, pemain perlu mengunjungi menu Event > Harian > Perayaan Hari Kemerdekaan.

Event satu ini menawarkan beberapa hadiah termasuk skin permanen Granger "Doomsday Terminator", battle emote eksklusif, Emblem Pack, dan Double BP Card. Kalian juga dapat mengklaim emote khusus bergambar hero Gatotkaca dengan angka 76 di belakangnya.

Event Hari Kemerdekaan Indonesia berhadiah skin Granger Mobile Legends. (HiTekno)

Doomsday Terminator termasuk jenis skin Elite dengan kisaran harga 566 diamond. Mengingat event dapat memberikan hadiah skin permanen secara gratis, kalian tak perlu merogoh kocek Rp 150 ribu hingga Rp 175 ribu untuk membeli skin tersebut.

Quest yang ada pada event Kemerdekaan di Mobile Legends juga cukup mudah karena kalian hanya perlu rajin login dan memainkan pertandingan di mode Classic, Rank, Brawl dan Magic Chess.

Skin hero Granger. (HiTekno)

Setiap quest yang terselesaikan berhadiah bendera Indonesia. Kumpulan bendera Indonesia yang didapatkan pemain dapat ditukarkan dengan deretan hadiah di atas.

Kalian perlu mengumpulkan 40 bendera Indonesia untuk mengklaim skin Granger secara gratis. Hadiah dapat ditukarkan pada menu Event > Harian > Perayaan Hari Kemerdekaan > pilih sub menu Tukar (dekat opsi quest).

Memainkan 1 hingga 7 pertandingan di dalam mode Classic, Rank, Brawl dan Magic Chess menghasilkan 1-3 bendera Indonesia.

Event Hari Kemerdekaan Indonesia berhadiah skin Granger.(Instagram/ realmobilelegendsid)

Sementara membentuk tim dengan teman dan menyelesaikan pertandingan dapat memperoleh 2 hingga 3 bendera setiap harinya.

Tak hanya itu, login secara berurutan di hari pertama hingga ke-14 bisa menghasilkan 2 hingga 7 bendera. Event khusus untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia berlangsung dari tanggal 7-23 Agustus 2021.

Jika rajin login, membentuk tim, dan memainkan pertandingan, skin Granger "Doomsday Terminator" Mobile Legends bisa didapatkan dalam beberapa hari saja.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend