Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 10 Agustus 2021 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah memutuskan untuk rehat di MPL Season 7 lalu, posisi Wann lalu digantikan oleh player muda dari MDL yaitu Ferxic. Memutuskan kembali ke MPL Season 8, Wann disebut-sebut akan kembali mengemban role jungler.

Kalau Wann kembali mengambil role sebagai seorang jungler, lalu bagaimana dengan nasib Ferxic yang selama ini dikenal sebagai jungler andalan EVOS Legends?

Berbicara mengenai hal ini, analis EVOS Legends, Setiawan Ade dalam wawancaranya di Planet Esports RevivalTV memastikan jika Ferxic mampu memainkan semua role yang ada.

Ferxic dikenal sebagai player yang mampu memainkan role apapun. Di tim sebelumnya, Ferxic bahkan mengisi role tank. Pelatih dan analis EVOS Legends lalu percaya jika Ferxic mampu menyesuaikan dan memainkan role lainnya.

Kemungkinan ini bisa saja terjadi jika dalam gelaran MPL Season 8 mendatang, Wann akan kembali mengemban tugas sebagai jungler EVOS Legends.

EVOS Legends Ferxic. (instagram/evos.ferxic)

Setiawan Ade menyebut bahwa keputusan untuk memainkan Wann sebagai pengganti Ferxic ini jelas saja tergantung pada strategi yang akan dibawa serta susunan pemain tim macan putih ini.

''Setiap pemain itu memiliki kekuatannya masing-masing. Ketika kami memutuskan untuk menggunakan strategi ini, kami pakai susunan pemain ini. Tinggal adjust saja,'' jelas Setiawan Ade.

Lebih lanjut, analis tim macan putih ini memastikan jika semua player EVOS Legends memiliki kesempatan bermain yang sama tergantung pada kebutuhan strategi dari coach tim yaitu Zeys.

Sampai artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti apakah Ferxic atau Wann yang akan mengisi role jungler untuk EVOS Legends di MPL Season 8 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots