Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 13 Agustus 2021 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan pro player pentolan EVOS Legends, Jonathan Liandi baru-baru ini mengungkap prediksinya mengenai tim terkuat di MPL Season 8 yang akan segera digelar pada hari ini, Jumat (14/8/2021).

Informasi mengenai prediksi Jonathan Liandi mengenai tim terkuat di MPL Season 8 ini ia sampaikan dalam wawancara dengan MPL Indonesia di akun Instagram resmi turnamen Mobile Legends tersebut.

Saat ditanya mengenai tim terkuat di MPL Season 8, Jonathan Liandi alias Emperor ini menyebut nama mantan timnya yaitu EVOS Legends.

Bukan tanpa alasan, Jonathan Liandi menilai jika EVOS Legends sedang dalam performa terbaik usai beberapa waktu yang lalu memenangkan turnamen NMA Season 3.

''Kemungkinan EVOS Legends ya. Karena baru saja menjadi juara di NMA, meskipun nggak semua tim MPL Season 8 (main) di NMA'' jelas Jonathan Liandi menjawab pertanyaan tersebut.

EVOS Legends berhasil menjadi sang pemuncak klasemen setelah menang 2-1 atas Geek Fam, Sabtu (10/4). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)

Kemenangan EVOS Legends di NMA Season 3 tidak diraih dengan mudah. Pasalnya, tim juara MPL Season 7 ini harus menumbangkan tim tangguh lainnya macam Alter Ego dan Blacklist International.

Di sampinng itu, Jonathan Liandi mengaku excited menantikan MPL Season 8. Pasalnya, sejumlah player veteran memutuskan untuk kembali ke pro scene.

Nama-nama besar tersebut antara lain Liam, Xin, Wann, Sugar, Ryuk serta Tezet yang sebelumnya memilih rehat dan kini kembali berjuang bersama tim MPL untuk turnamen Mobile Legends ini.

Dengan performanya, jelas saja jika banyak yang memprediksi EVOS Legends sebagai tim terkuat di MPL Season 8 mendatang. Gelaran MPL Season 8 baru akan resmi dimulai hari ini, Jumat (14/8/2021).

BACA SELANJUTNYA

Jonathan Liandi Ungkap Build Item Harith Paling OP, Auto Jadi Mage dengan Damage Paling Perih