Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 14 Agustus 2021 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cek daftar kode redeem Mobile Legends 14 Agustus 2021 terbaru di bawah, dan langsung tukarkan dengan hadiah menarik.

Beberapa kode redeem Mobile Legends 14 Agustus 2021 terbaru bisa dicek dalam artikel ini. Jangan lupa, simak juga cara dan syarat klaim hadiahnya.

Para pecinta game Mobile Legends perlu mencoba beberapa kode redeem ML terbaru hari ini 14 Agustus 2021. Tidak hanya kumpulan kode redeem Mobile Legends terbaru, di sini juga dilengkapi dengan bagaimana cara tukar redeem kode ML.

Jadi, pastikan kamu simak artikel ini sampai habis! 

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 14 Agustus 2021

Berikut ini daftar kode redeem yang dapat kalian klaim dengan hadiah menarik.

  • e73ew6apd4zv22b66
  • RGNCHSNNECVK22B6R
  • RGNCHSNNECVK22B6R
  • b7udgtr2sq2r22bdc
  • y2mbn5c8ttqs22bdf
  • ISLAMICNEWYEAR
  • ck3bcw9rc47622abu
  • 34ws5frwwxhe229dw
  • cs94cdnuz2wc22bkf

Hero Claude. (Mobile Legends)

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang khusus untuk ponsel. Kedua tim lawan harus berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar atau yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, yang melawan musuh dan menara.

Pada dasarnya, karakter pada game Mobile Legends ini dibedakan menjadi 6 role di antaranya adalah Marksman, Fighter, Tank, Mage, Assasin dan Support. 

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 14 Agustus 2021

Sebenarnya, cara klaim kode redeem ML ini cukup mudah. Kalian cukup membuat situs resmi Mobile Legends untuk menukarkan hadiah menarik. Seperti ini langkah-langkahnya.

  1. Buka browser, lalu buka website resmi Mobile Legends di https://m.mobilelegends.com/.
  2. Jika sudah masuk ke website Mobile Legends, maka kamu bisa menekan tombol Redeem atau Ambil Hadiah.
  3. Kamu bisa memasukkan kode redeem Mobile Legends 14 Agustus 2021 yang kamu dapatkan di kolom Redemption (Kode Penukaran).
  4. Isikan ID akun Mobile Legends kamu di kolom ID Game. Masukkan ID akun Mobile Legends kamu tanpa perlu memasukkan ID server Mobile Legends. 
  5. Lalu tekan tombol Send (Kirim) untuk mendapatkan kode verifikasi dari Moonton. 
  6. Selanjutnya, buka game Mobile Legends, masuk ke mail dan check pesan dari Moonton yang berupa kode verifikasi.
  7. Copy atau catat kode verifikasi yang kamu dapatkan dari Moonton tersebut.
  8. Buka kembali website tadi, lalu isikan kode verifikasi yang kamu dapatkan di kolom Verification Code (Kode Verifikasi).
  9. Lalu tekan tombol Redeem atau Ambil Hadiah untuk menukarkan kode redeem Mobile Legends tersebut.  

Jika penukaran berhasil, maka hadiah akan langsung masuk di fitur mail yang ada di game Mobile Legends kamu. Namun apa bila kode redeem yang dimasukkan tidak valid, artinya sudah ada pemain lain yang mengklaim. Cobalah kode redeem ML lainnya.

Segera klaim hadiah dari redeem Mobile Legends 14 Agustus 2021, ingat waktunya terbatas. Jangan sampai terlewat klaim redeem ML. (Suara.com/ Rishna Maulina Pratama).

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend