Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 19 Agustus 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berdasarkan trailer yang beredar, Mobile Legends siap meluncurkan event bertema Transformers dengan beragam hadiah menarik. Mobile Legends x Transformers bahkan memberikan skin gratis bagi pemain yang beruntung.

Kolaborasi kali ini cukup menarik mengingat pemain baru saja menikmati event Star Wars beberapa waktu lalu. Channel YouTube resmi Mobile Legends sudah memberikan trailer terkait event lengkap MLBB x Transformers.

Trailer mengungkapkan tiga hero yang bakal mendapatkan skin eksklusif bertema Transformers termasuk Granger (Megatron), Johnson (Optimus Prime), dan X-Borg (Bumblebee).

Event pembukanya sudah hadir pada 13 Agustus lalu dan akan berakhir hingga 24 Agustus mendatang. Event pembuka juga menghadirkan skin permanen gratis dari X-Borg dan Johnson.

Caranya cukup mudah yaitu pemain hanya perlu menyelesaikan quest event browser yang berakhir pada 24 Agustus. Di dalam quest, pemain perlu mengumpulkan Energon Crystal sebanyak mungkin.

Skin pembuka event Mobile Legends x Transformers. (HiTekno.com)

Semakin tinggi Energon Crystal, maka pemain mempunyai kesempatan besar untuk memperoleh skin permanen.

Untuk mengikutinya, kalian harus pergi ke menu Event > MLBB x Transformers > Skin Gratis > klik Pergi Sekarang. Dari tanggal 13 hingga 24 Agustus mendatang, kalian berkesempatan mendapatkan skin permanen dari X-Borg (Grafiti Fashion dan Tesla Maniac) serta Johnson (Fire Chief).

Ketika mengikuti event, maka kalian akan diarahkan menuju browser terpisah. Nah, event tersebut membuat kalian perlu melakukan Draw untuk mendapatkan skin permanen.

Draw sebanyak 18 kali dapat membuat kalian memperoleh skin Johnson Fire Chief. Sementara Draw di level tinggi bisa meraih kesempatan mendapatkan skin X-Borg.

Kolaborasi Mobile Legends x Transformers. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Berikut nilai Energon Crystal yang ada di dalam quest: bagikan event (+80), login event pertama kali (+100), undang 1 player veteran (+100), undang 3 teman secara total (+200), dan undang 5 teman secara total (+400).

Satu kali Draw membutuhkan setidaknya 100 Energon Crystal. Tak hanya satu, event Transformers terdiri dari beberapa periode yang berlangsung hingga Oktober mendatang. Berikut rincian event Mobile Legends x Transformers:

  • Fase 1: Berlangsung selama 7 hari, Drop Rate sama dari 24 Agustus hingga 30 Agustus 2021.
  • Fase 2: 31 Agustus - 27 September 2021 (Drop Rate meningkat untuk memperoleh Bumblebee Spray).
  • Fase 3: 28 September - 25 Oktober 2021 (Drop Rate meningkat untuk memperoleh Megatron Spray).
  • Fase 4: 26 Oktober - 22 November (Drop Rate meningkat untuk memperoleh Optimus Prime Spray).

Itulah tadi rincian event Mobile Legends x Transformers dan cara mendapatkan skin gratis MLBB, mana skin gratis favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob