Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 19 Agustus 2021 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar MOBA dan Pokemon bakal gembira karena Pokemon Unite bakal hadir sebagai game mobile sebentar lagi. Pengguna Android dan iOS kini dapat melakukan pra-registrasi di smartphone.

Sebagai informasi, Pokemon Unite rilis terlebih dahulu di konsol Nintendo Switch pada 21 Juli 2021. Melalui laman resmi Pokemon.com, mereka mengumumkan bahwa Trainer dapat mencicipi game MOBA Pokemon Unite versi seluler pada 22 September mendatang.

Pra-registrasi yang telah dimulai di App Store dan Google Play Store juga menghadirkan hadiah bagi penggemar. Apabila total pra-registrasi mencapai 2.500.000 peserta, maka mereka bakal memperoleh lisensi Pikachu Unite.

Ketika pra-registrasi mencapai 5 juta pemain, maka setiap peserta bisa mendapatkan "Holowear—Festival Style: Pikachu!".

Jika ambang batas tersebut terpenuhi, klaim lisensi Pikachu Unite dan Holowear bisa dilakukan dengan cara masuk ke dalam platform game serta menyelesaikan quest sebelum 31 Oktober 2021.

Game MOBA Pokemon Unite. (Play Store)

"Nantikan pertarungan sebagai Mamoswine dan Sylveon di Pokemon Unite. Keduanya telah diumumkan sebagai Pokemon baru yang dapat dimainkan dan segera tersedia," tulis pengumuman dari laman resmi Pokemon.com.

Dikutip dari Games Radar, Pokemon Unite diumumkan selama acara Pokemon Presents yang baru saja digelar oleh perusahaan.

COO Pokemon Company, Takato Utsunomiya menjelaskan bahwa mereka berkomitmen memberikan banyak update ke Pokemon Go dan Pokemon Unite.

Pikachu di Pokemon Unite. (Pokemon.com)

Versi Pokemon Unite Mobile akan dirilis pada 22 September, lengkap dengan fitur cross-play Switch. Sama seperti MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) lain, Pokemon Unite juga mengusung metode farming untuk meningkatkan level di dalam game. Hero-heronya merupakan deretan karakter Pokemon yang familiar.

Dalam trailer sinematik sebelumnya, kita bisa melihat beberapa Pokemon termasuk Pikachu, Mr. Mime, Absol, dan Snorlax.

Pastinya banyak karakter lain yang bakal tersedia di MOBA Pokemon Unite setelah game tersebut dimainkan oleh penggemar.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru