Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 20 Agustus 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - GPX telah resmi bergabung dengan pro scene Mobile Legends. Baru-baru ini, jajaran roster GPX akhirnya diungkap oleh Donkey. Dari bocoran tersebut, terungkap nama sejumlah mantan player Genflix Aerowolf.

Melalui live streaming miliknya, Donkey mengungkap sejumlah persiapan tim GPX guna masuk dalam pro scene Mobile Legends.

Diakui oleh Donkey jika ada tiga player yang dipastikan akan mengisi slot dalam jajaran roster GPX di turnamen Mobile Legends mendatang. Tidak main-main, tiga nama tersebut rupanya adalah ex tim Genflix Aerowolf.

Sebelumnya, unggahan Instagram GPX telah mengunggah siluet dari tiga player yang kemungkinan akan menjadi bagian dari jajaran roster tim bentukan para ex pro player tersebut.

Disebut-sebut, siluet dari tiga player tersebut adalah Watt, Rinazmi dan Fredoqt yang merupakan mantan player Genflix Aerowolf yang kini telah resmi bubar.

Geng Kapak main bareng Vyn RRQ. (youtube/Oura Gaming)

Rumor ini lalu seolah dibenarkan oleh Donkey dalam live streaming yang ia buat. Donkey menyebut jika tiga player Genflix Aerowolf ini memang dipersiapkan oleh GPX untuk MPL mendatang.

''Iya bener, disiapkan untuk GPX di MPL. Ada potensi player GPX yang sekarang dimix dengan roster tersebut'' ungkap Donkey.

Dengan konfirmasi resmi dari Donkey ini, dipastikan jika GPX akan segera mengisi slot kosong untuk gelaran MPL di masa mendatang nantinya.

Untuk saat ini, GPX masih berada di laga MDL untuk kemudian akan perlahan naik menuju turnamen Mobile Legends sekelas MPL di masa mendatang.

GPX merupakan tim Mobile Legends bentukan ex pro player seperti Donkey, Oura dan Marsha. Tim ini dipastikan akan menjadi saingan berat untuk tim-tim Mobile Legends lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Player Veteran, Ini Roster Dewa United Esports untuk MPL Season 12