Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 23 Agustus 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gelaran MPL Season 8 Week 2 akhirnya ditutup pada Sabtu (22/8/2021) dengan pertemuan super seru antara RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha dan Geek Fam dan Rebellion Genflix.

Pembuka hari ketiga ini, RRQ Hoshi berhadapan dengan Bigetron Alpha. Usai kalah dari ONIC di hari sebelumnya, RRQ Hoshi membalas dendamnya dan menekan Kyy dan kawan-kawan sejak awal.

Permainan apik dari Roger milik Albert membuat Branz dengan Hayabusa sangat kewalahan hingga tidak bisa bebas melakukan farming. Alhasil Branz dan kawan-kawan harus kalah dari segala sisi.

Bermain rapi dengan perlindungan dari belakang yang diberikan oleh Xin dengan Change, RRQ Hoshi bermain apik dengan kombinasi Clay, Albert, R7, Vyn dan Xin. Kemenangan langsung diraih RRQ Hoshi di game pertama.

Masuk ke game kedua, Bigetron Alpha membalas kekalahan dengan menekan RRQ Hoshi sejak awal. Namun, RRQ Hoshi berhasil membalas serangan Branz, Renbo, Rippo, Kyy dan Matt di menit ke-13.

RRQ Hoshi. (MPL Indonesia)

Permainan apik dan sabar dari R7 dengan Yu Zhong dan Xin dengan Esmeralda berbuah baik dan memberi kemenangan besar untuk RRQ Hoshi di game kedua atas Bigetron Alpha.

Menutup MPL Season 8 Week 2, pertandingan seru antara Geek Fam dan Rebellion Genflix yang sama sekali belum meraih poin kemenangan di turnamen ini.

Membuka game pertama, Rebellion Genflix bermain apik dan menekan Geek Fam di early game. Permainan justru berbalik usai Dilan, Frzz, Renv, Hanz dan Adam berhasil membalikkan keadaan dan mengklaim kemenangan.

Geek Fam. (MPL Indonesia)

Ke game kedua, Rebellion Genflix kembali bermain agresif dan menekan Geek Fam sejak early game. Keadaan baru dapat berbalik saat Frzz dengan Saber berhasil menumbangkan sejumlah player lawan.

Usai berhasil mencuri lord, Rebellion Genflix dengan Birul, Sugar, Huba, Jlonotwow dan Val berhasil mengancam Geek Fam dan merebut poin di game kedua.

Berlanjut ke game ketiga, Geek Fam dan Rebellion Genflix sama-sama kuat di awal game. Membalikkan keadaan, Frzz dengan Lunox bermain apik dan mengklaim kemenangan di game ketiga pada menit ke-14.

Raihan kemenangan Geek Fam atas Rebellion Genflix ini berhasil membawa tim ini meraih kemenangan pertamanya di MPL Season 8 Week 2.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Hoshi Resmi Lepas Psychoo, Segera Gabung Alter Ego?