Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 27 Agustus 2021 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Free Fire MAX akhirnya suap untuk meluncur secara global, yang pastinya sudah dinantikan para survivors. Kapan game baru ini akan meluncur, dan apa saja yang ditawarkan?

Sebagai informasi, Free Fire MAX adalah aplikasi terbaru yang akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis yang lebih tinggi. 

Christian Wihananto, Produser Game Free Fire mengungkapkan antusiasmenya terhadap kehadiran Free Fire MAX dalam waktu dekat, "Masih dalam euforia Ulang Tahun Free Fire yang keempat, tahun ini kami kembali menghadirkan apa yang diminta oleh komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia. Kami mengundang Survivors untuk mendaftarkan diri di website pra-registrasi Free Fire MAX, dan merasakan sendiri pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game."

Game baru Free Fire MAX (FFM) akan menghadirkan map yang lebih realistis, permainan yang lebih berkelas, dan beberapa fitur baru yang eksklusif. Para pemain yang ingin mencoba FFM nantinya tidak perlu khawatir akan kehilangan progress mereka didalam game selama ini.

Dengan kehadiran teknologi yang disebut dengan Firelink dari Garena Free Fire, nantinya Survivors akan dapat melakukan : 

  • Login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan saat ini
  • Melakukan sync di kedua aplikasi untuk seluruh data permainan, baik progres game di akun pemain, maupun item yang sudah didapatkan di akun Free Fire Original (FFO) sebelumnya 
  • Bermain dengan seluruh pemain  dalam seluruh mode game yang sama, baik di versi MAX maupun versi Original sebelumnya

Free Fire MAX. (Garena)

Pra-registrasi untuk Free Fire MAX akan dimulai pada 29 Agustus

Free Fire MAX akan memulai fase pra-registrasi mulai Minggu, 29 Agustus 2021 jam 14.00 WIB. Pemain di seluruh dunia dapat melakukan pra-registrasi untuk Free Fire MAX melalui Google Play Store dan situs website resmi berikut.

Hadiah akan tersedia bagi pemain yang melakukan pra-registrasi di website dengan rincian sebagai berikut:

  • Hadiah tambahan berupa bundle MAX Raychaser (female), Cyber MAX Loot Box, dan Cyber MAX Skyboard akan diberikan setiap kali milestone pra-registrasi untuk Free Fire MAX terpenuhi dan setelah teman yang diundang berhasil mendaftar untuk pra-registrasi Free Fire MAX.
  • Hadiah khusus juga akan diberikan kepada pemain yang paling banyak mengundang temannya untuk melakukan pra-registrasi Free Fire MAX. 10 pemain dengan undangan paling banyak akan mendapatkan bundle MAX Raycatcher (male).

"Free Fire MAX tidak dihadirkan sebagai ‘pengganti’ Free Fire versi sebelumnya, tetapi akan melengkapi cara bermain Survivors versi sebelumnya dengan lebih maksimal. Mekanik permainan dan konten dalam game di kedua versi akan tetap sama. Para pengguna dapat bermain dalam satu arena yang sama dari kedua versi baik FFM dan FFO dan merupakan bagian dari komunitas Free Fire yang sama," tambah Christian.

BACA SELANJUTNYA

4 Kode Redeem Free Fire Terbaru Juni 2023, Langsung Klaim