Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 01 September 2021 | 15:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Intel kembali menggelar turnamen Esports tahunan mereka, kali ini akan dilangsungkan Intel Gamer Days 2021 secara virtual.

Rencananya Intel Gamer Days 2021 akan digelar pada tanggal 8-12 September 2021 mendatang. Keseruan apa saja yang ditawarkan melalui gelaran ini?

Dalam upaya untuk mendukung industri digital dan giat inovasi dalam membentuk masa depan teknologi, Intel menyediakan wadah ini bagi para generasi muda gamers di Indonesia untuk berkarya dan menunjukkan potensinya dalam ajang Esport ini. 

Pada kesempatan kali ini, Intel juga akan memperkenalkan prosesor desktop generasi ke-11 terbarunya, Intel 11th Gen Series, yang telah diluncurkan pada bulan Juli lalu untuk membantu para gamers menjadi versi terbaik dirinya sendiri secara kompetitif, sosial dan kreatif.

Dengan performa tertinggi (highest performance) yang cocok bagi para gamers dan graphic creators dalam bermain game atau mengedit grafis, performa Intel 11th Gen Series juga akan ditonjolkan pada saat ajang Intel Gamers Day 2021 nanti. 

Intel Gamer Days 2021. (Intel)

Sebagai perusahaan yang mengedepankan inovasi dan berupaya meningkatkan produktivitas pengguna, Intel pun mengajak generasi muda kreatif Indonesia untuk ikut menorehkan prestasi dan kontribusi dalam turnamen Intel Gamer Days 2021 yang akan datang. 

Adapun beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilakukan selama Intel Gamer Days 2021, berjudul Build Up Your Game Dota 2 Tournament yang akan datang. Registrasi dimulai sejak 27 Agustus-6 September 2021.

Turnamen dimulai dengan sesi Fun Match (8-9 September 2021) yang akan dilakukan dengan sistem best of one atau sistem gugur, menjadi tahapan pertama untuk menyaring peserta yang akan berlaga di babak selanjutnya. Peserta yang berhasil kemudian akan berlaga di tahap Semi Final 1 dan 2 yang akan diselenggarakan dengan sistem best of three, pada tanggal 10 September 2021. 

Bronze dan Grand Final akan diadakan dengan sistem best of three sebagai tahap penutup, pada tanggal 12 September 2021. Selama turnamen ini berlangsung, Intel juga memberikan coaching clinic di tanggal 11 September 2021, pada finalist dari Intel Gamer Days 2021, yang akan dilatih oleh pro-player dan perwakilan dari Asus dan Acer.

Sesi ini juga akan disiarkan secara LIVE untuk umum, dan tidak hanya akan menjelaskan mengenai prosesor Intel 11th Gen Core H-series terbaru secara detail, tetapi juga akan ada sesi tanya-jawab yang dapat diajukan para gamers yang dapat ditonton secara LIVE bagi yang penasaran. 

Sejumlah 64 tim Esports yang akan berlaga dalam game DOTA 2 untuk  menangkan total hadiah puluhan juta rupiah dan laptop Intel 11th Gen Series. Intel Gamer Days 2021 juga didukung oleh Asus ROG, Acer Predator, dan Blibli, dan dapat disaksikan juga di RevivalTV.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series