Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 04 September 2021 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan EVOS Legends, Luminaire sebelumnya memutuskan absen dari MPL Season 8. Selang berapa lama kemudian, dirinya lalu memutuskan untuk bergabung dengan roster EVOS untuk MDL. Kini, Luminaire justru resmi masuk dalam roster MPL EVOS Legends.

Pengumuman mengenai kembalinya Luminaire ini disampaikan dalam unggahan resmi akun Instagram MPL Indonesia @mpl.id.official pada Jumat (3/9/2021) lalu.

Dalam unggahan tersebut, Luminaire yang sebelumnya mengisi roster MDL EVOS kini resmi ditransfer ke MPL guna membela tim EVOS Legends untuk MPL Season 8 mendatang.

''Kali ini EVOS Legends kembali kedatangan player yang konon karena kehadirannya selalu berhasil membawa EVOS Legends ke babak Grand Final! @ihsanbesarik , akan kembali bermain pada era baru MPL ID S8 di minggu keempat!'' tulis caption unggahan @mpl.id.official.

Sebelumnya, Luminaire mengumumkan keputusan kembalinya ke pro scene Mobile Legends dalam video yang diunggah resmi oleh tim Esports tersebut di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Saat itu, Luminaire mengaku ingin kembali ke pro scene Mobile Legends dengan memulai karirnya dari awal yaitu pada turnamen Mobile Legends, MDL.

''Momen comeback ini menjadi bentuk pendewasaan diri dan pembelajaran untuk saya untuk terus berkomitmen bagi tim. Kedepannya saya meminta dukungan bagi seluruh fans EVOS, untuk terus mendukung EVOS di berbagai situasi apapun baik menang maupun kalah'' ungkap Luminaire.

Kini setelah memutuskan kembali ke pro scene lewat jalur MDL, Luminaire lalu masuk dalam bursa transfer MPL dan dipastikan akan membela EVOS Legends pada gelaran MPL Season 8 mendatang bersama jajaran roster lainnya.

Pada MPL Season 8 Week 4 Day 2 ini, Luminaire bersama EVOS Legends akan berhadapan dengan jawara klasemen sementara yaitu Alter Ego. Apakah dalam pertemuan ini, Luminaire akan dimainkan?

BACA SELANJUTNYA

Ferxic Masih Belum Perform di RRQ, Rekt: Emang Harus Dibimbing