Kamis, 18 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 07 September 2021 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi pemain game MOBA, mereka terkadang mengandalkan bedak atau tepung agar jari semakin lincah di layar smartphone. Penampakan HP yang dipenuhi tepung terigu ini sukses membuat netizen berkomentar kocak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Rizal Prasetyo (@kempleng137) membagikan video ketika HP digunakan untuk bermain game MLBB.

"Tepung 1 kilogram (emoticon tertawa)," tulis @kempleng137 pada caption-nya. Video memperlihatkan ketika seseorang sedang bermain game Mobile Legends dengan HP yang dipenuhi tepung.

Seseorang di dalam video nampak cukup lincah saat menggunakan hero Fanny. Meski tak semua, beberapa pemain MLBB terkadang mengandalkan tepung atau bedak agar jari semakin lincah saat mengendalikan hero.

Pengguna hero Assassin dengan mekanik tinggi seperti Fanny, Gusion dan Hayabusa terkadang mengandalkan metode tersebut agar lebih lancar dalam memainkannya.

Penampakan HP milik salah satu gamer MLBB ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @kempleng137)

Bagi gamer MOBA dengan tangan yang kerap kali berkeringat, penggunaan bedak atau tepung dapat mengatasi masalah itu. Tepung bisa menyerap keringat sehingga layar kalian tak licin saat memainkan game Mobile Legends.

Jika penggunaan bedak atau tepung biasanya hanya "sewajarnya", namun seseorang di dalam video nampak menaruh banyak sekali tepung di atas HP.

Pemandangan berwarna putih turut menghiasi layar smartphone sehingga membuat netizen geli. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 166 ribu Like. Video viral ini memancing beragam komentar kocak dari netizen.

"Gue tiap menit ngelap HP biar nggak ada debu yang masuk ke dalem. Eh ini orang malah banyakin serbuk," balas @i**lg**ino.

Penampakan HP milik salah satu gamer MLBB ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @kempleng137)

"Tinggal siapin garam, ketumbar, bawang, sama air. Kalau lapar habis nge-game tinggal digoreng..wkwk," canda @an*k**ng**vrg.

"Kurang pro, harusnya pakai minyak di hidung," komentar @R*z*y.

"Besoknya tuh kamera HP auto berkabut," pendapat @Ac*n*O*.

"75 persen cowok gamer nggak mikirin kamera HP," tulis @d**y_k*77.

Itulah tadi penampakan HP gamer MLBB yang penuh tepung sehingga bikin netizen geli, gokil banget ya? (Postingan video bisa dilihat melalui LINK INI). 

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual