Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 September 2021 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai fokus pada industri film, Netflix kini dilaporkan mulai uji coba layanan gaming dari perusahaan miliknya tersebut. Laporan yang santer beredar sejak beberapa waktu lalu ini langsung saja mencuri perhatian dan menjadi perbincangan.

Layanan gaming di Netflix ini tidak secara otomatis dapat dicicipi oleh seluruh pengguna secara global. Pasalnya, layanan ini baru akan tersedia di Polandia yang disusul oleh negara-negara lainnya.

Dilansir dari Games Radar, pengguna Netflix di Polandia kini sudah bisa mencicipi dua game yang ada di aplikasi tersebut yaitu dua seri Stranger Things. Informasi ini disampaikan secara langsung oleh akun Twitter @NetflixGeeked beberapa waktu lalu.

Dua game Stranger Things yang sudah dapat dicicipi oleh pengguna adalah Stranger Things 1984 dan Stranger Things 3. Layanan gaming dari Netflix ini baru dapat langsung dicoba oleh pengguna Android.

Uniknya, pengguna Netflix dapat langsung memainkan dua game ini secara langsung dan tanpa membutuhkan biaya tambahan. Pengguna hanya perlu menggunakan keanggotaan yang sudah dipakai sebelumnya.

Stranger Things. (Netflix)

Netflix menjanjikan layanan gaming yang lebih menarik dan hadir tanpa iklan maupun in-app purchases atau IAP. Selain itu, game-game yang ada di layanan ini juga sudah termasuk dalam keanggotaan penggunanya.

Ekspansi Netflix ke industri game ini dilakukan dengan kerja sama bersama sejumlah perusahaan game mobile lainnya seperti Zynga dan EA Mobile. Nantinya, layanan ini akan menghadirkan berbagai game dengan genre berbeda.

Walaupun sudah mengumumkan layanan gaming sebagai andalan baru dari keluarganya, belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Netflix akan membawa layanan barunya ini secara global.

BACA SELANJUTNYA

Pra-registrasi Global Zenless Zone Zero Terbuka untuk PS5, PC, iOS, dan Android