Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 08 September 2021 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut beberapa rumor yang berkembang sebelumnya, Moonton akan segera memperkenalkan hero mage baru dari keluarganya yaitu Valentina. Punya skill apik, hero ini dipastikan akan menjadi andalan baru di game Mobile Legends.

Rumor-rumor sebelumnya menyebut jika Valentina akan memiliki skill untuk meniru skill ultimate milik musuh. Nantinya, hero mage ini dapat berubah wujud menjadi hero yang ingin ia tiru untuk mengambil skill tersebut.

Dalam video perkenalan hero Valentina, sosok mage ini mampu meniru skill ultimate milik hero Yu Zhong. Secara ajaib, hero ini dapat berubah menjadi seekor naga yang memiliki armor mematikan.

Tidak hanya pada Yu Zhong, hero ini juga mampu berubah wujud dan meniru skill dari berbagai hero Mobile Legends lainnya. Dengan skill satu ini, dapat dipastikan jika Valentina akan menjadi hero tangguh dalam game.

Sayangnya, sampai saat ini, masih belum ada informasi apapun mengenai skill satu dan skill dua yang dimiliki oleh Valentina. Pasalnya, Moonton masih sangat pelit berbicara terkait hal tersebut.

Hero mage baru Valentina. (youtube/VY Gaming)

Kemampuan Valentina untuk meniru skill dan wujud hero lawan, tidak menutup kemungkinan jika nantinya hero ini mampu membuatmu terkecoh membedakan mana lawan dan mana kawan.

Hingga artikel ini dibuat, Moonton masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai skill tampilan dan sejumlah informasi lainnya mengenai hero mage baru untuk Mobile Legends yaitu Valentina.

Sebagai player game Mobile Legends, nantikan hingga ada konfirmasi dan informasi resmi dari Moonton mengenai hero mage baru dari keluarganya yaitu Valentina ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih