Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 10 September 2021 | 11:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk kamu yang mencari game gratis, karena Epic Games Store memberikan kejutan. Yakni membagikan Nioh secara cuma-cuma saja, tinggal sekali klaim saja jadi milikmu selamanya.

Nioh sendiri bukan game kecil atau game indie yang sering dibagikan cuma-cuma oleh Epic Games Store. Game besutan Koei Tecmo ini menjadi salah satu judul yang mencuri perhatian ketika diluncurkan pada 2017 silam.

Mengusung mekanis action RPG super susah ala-ala Dark Souls, dipadukan art terinspirasi dari mitology dan para kesatria Jepang zaman feodal. Juga memberikan kisah cerita dark fantasy yang mencekam.

Game PC Nioh ini cocok untuk kamu penggemar game-game bergaya Dark Souls atau Souls-like, permainan dengan tingkat kesulitan tinggi. Bagaimana susahnya melawan monster-monster menyeramkan dengan dunia serba kelam.

Sebagai penanda masuknya Nioh ke Epic Games Store, langsung dijadikan sebagai game gratis yang bisa kamu klaim sejak hari ini, 10 September 2021. Dan waktu klaimnya terbatas hingga 16 September 2021 waktu server.

Nioh. (Koei Tecmo)

Koei Tecmo sendiri memasarkan game PC Noih dengan harga Rp 619 ribu, baik di Epic Games Store maupun Steam. Namun kali ini kamu mendapatkan kesempatan mendapatkannya sebgai game gratis dengan sekali klaim saja.

Jika menyukai Nioh ini, Koei Tecmo juga telah meluncurkan seri keduanya. Yakni Nioh 2 yang telah dirilis pada 5 Februari 2021 kemarin. Keduanya juga telah mendapatkan banyak tanggapan positif dari para gamer.

Nioh dan Sheltered jadi game gratis. (Epic Games Store)

Menariknya lagi, Epic Games Store tidak hanya memberikan satu game gratis. Hadir bersama Nioh, kamu juga bisa mengklaim game PC Sheltered pada periode yang sama. Langsung klaim saja game ini sekarang juga.

Sheltered sendiri adalah game strategy RPG yang dikembangkan Unicube dan diluncurkan Team17 sebagai publisher. Game ini mengusung grafis 2D pixelated dengan sudut pandang ala-ala side scrolling.

Buat penggemar game-game ringan namun story-driven, Sheltered bisa jadi salah satu yang menarik. Terlebih lagi kamu bisa mendapatkannya sebagai game gratis dengan mengklaim dalam periode 10-16 September 2021.

Sheltered. (Unicube)

Itulah Nioh dan Sheltered, dua game gratis yang bisa kamu klaim dari Epic Games Store. Langsung saja klaim, dan mainkan game PC ini. Atau sekadar klaim saja, bisa mainnya kapan-kapan.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat GTA San Andreas PC Terlengkap Bahasa Indonesia