Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 10 September 2021 | 19:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Honkai Impact 3, game action RPG garapan miHoYo ini bakal mendapatakan update baru lagi. Yakni update v5.1 [Dunia Tanpa Cela] yang dijadwalkan bakal rilis pada 16 September 2021 mendatang.

Elysia, Miss Pink Elf yang imut, juga karakter DPS pertama yang menggunakan busur di Honkai Impact 3, akan hadir di Hyperion sebagai Battlesuit Rank-S yang dapat diperoleh dengan farming.

Senjata busur baru [Whisper of the Past] dan set Stigmata baru [Pristine Elf] juga akan hadir. Selain itu, 3 Battlesuit baru juga akan bergabung dalam Dunia Elysia. Di v5.1 mendatang, pemain dapat memainkan Story baru, event retro Sanka Saga, dan sesi LITE yang selalu menjadi favorit pemain yang juga akan hadir secara permanen.

Honkai Impact 3 berlatar belakang cerita dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Sekumpulan gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk melindungi semua yang indah di dunia.

Sejak diluncurkan di perangkat seluler, Honkai Impact 3 telah dicintai oleh banyak pemain dari seluruh dunia dan telah berulang kali mencapai peringkat tertinggi di ranking Apple Store dan Google Play. Pada akhir 2019, Honkai Impact 3 versi PC dirilis dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform.

Honkai Impact 3 tidak hanya memiliki gameplay yang seru, tetapi juga alur cerita yang menarik, sehingga mendorong lebih banyak pemain dari seluruh dunia untuk mencobanya.

Di v5.1 [Dunia Tanpa Cela], Elysia, pemimpin urutan kedua di Flame-Chaser akan menjadi karakter yang dapat dimainkan. Walaupun penampilannya anggun dan menawan, tapi dia juga selalu menjaga jarak dan memiliki aura yang misterius.

Honkai Impact 3 - chapter XXV interlude. (miHoYo)

Dalam pertempuran, Serangan Biasa dan QTE Elysia akan menempelkan Crystalline Seed ke musuh, membuat musuh menerima DMG lebih besar dari serangan Elysia. Elysia memiliki meteran Infatuation yang akan terisi seiring waktu dan dapat dikonsumsi oleh Charged Shot: Cupid's Bolt untuk menembakkan banyak anak panah.

Jika serangan Cupid's Bolt mengenai musuh yang memiliki Crystalline Seed, maka dia akan meledak dan juga meledakkan Crystalline Seed di dekatnya, menghasilkan ledakan berantai yang mengakibatkan DMG besar pada musuh. Ciuman yang dia layangkan saat melancarkan Ultimate anggun namun mematikan. Ultimate Elysia akan menciptakan Flawless Dome di langit-langit dan panah Cupid's Bolt akan memantul berkali-kali untuk mengakibatkan DMG berkelanjutan pada musuh.

Setelah update Honkai Impact 3 v5.1, Kapten dapat membeli Kartu Karakter dan Fragment dari Battlesuit Rank-S [Miss Pink Elf] dengan Ancient Legacy dan Ancient Willpower di War Treasury. Bright Knight: Excelsis, Luna Kindred yang sudah lama absen, dan teman lama kita Striker Fulminata akan bergabung di Dunia Elysia.

Senjata busur baru [Whisper of the Past] dan wujud PRI-ARM-nya [Whisper of the Past: Sonnet], serta Stigmata baru [Elysia (T, M, B)] juga akan dirilis. Selain itu, Starchasm Nyx akhirnya memiliki Outfit Magic Girl sendiri untuk pertama kalinya!

Di update Honkai Impact 3 v5.1, akan ada lebih banyak cerita dan hadiah menanti Kapten. Story Chapter XXV-EX menandai awal dari kisah yang baru dan berfokus kembali pada Schicksal.

Honkai Impact 3 - Elysia Ultimate. (miHoYo)

Event Sanka Saga yang sudah lama dinantikan juga hadir kembali untuk Kapten menjelajahi kisah mencekam dan mendapatkan banyak hadiah. Dan yang terakhir, sesi LITE yang selalu menjadi favorit para pemain juga akan tersedia secara permanen!

Update Honkai Impact 3 v5.1 [Dunia Tanpa Cela] akan dirilis secara resmi di iOS, Android, dan PC pada tanggal 16 September 2021.

BACA SELANJUTNYA

Update Honkai Impact 3 Versi 7.1 Pelukis Bintang Siap Rilis, Catat Tanggalnya