Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 11 September 2021 | 19:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MPL Season 8 Week 5 Day 2 menjadi ajang pertaruhan tiga match super seru yaitu ONIC vs Aura Fire, RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha dan Alter Ego vs Rebellion Genflix. Berlangsung super seru, Aura Fire hingga Alter Ego berhasil unjuk gigi dengan performa terbaik.

Match pertama MPL Season 8 Week 5 Day 2 mempertemukan ONIC dan Aura Fire dalam laga super seru. Kejutan besar diberikan Aura Fire di game pertama walaupun tampil tanpa Variety. Kemenangan di game pertama lalu menjadi milik sang naga.

Berlanjut ke game kedua, Aura Fire membawa kejutan dengan menggunakan Baxia sebagai jungler. Kejutan ini rupanya tidak mengganggu ONIC yang lalu mengklaim kemenangan di game kedua atas Aura Fire dengan poin 1-1.

Membawa permainan ke game ketiga, Aura Fire bersama High memberikan kejutan dengan menjadikan hero Uranus sebagai jungler. Entah apa yang menggoyahkan ONIC, tim landak kuning lalu harus merelakan poin di game ketiga untuk Godiva dan kawan-kawan.

Match kedua di MPL Season 8 Week 5 Day 2 ini kembali mempertemukan RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha. Bermain apik, RRQ Hoshi merampungkan game kontra Bigetron Alpha hanya dalam waktu 15 menit. Game pertama lalu ditutup dengan poin 1-1 untuk RRQ Hoshi.

Roster RRQ Hoshi di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Berlanjut ke game kedua, Bigetron Alpha yang sempat perkasa di early game justru melempem saat RRQ Hoshi mulai mengejar di menit ke-8. Mengancam base utama Bigetron Alpha, RRQ Hoshi langsung mengklaim kemenangan di game kedua atas sang kelinci percobaan.

Usai menang kontra Bigetron Alpha, Rebellion Genflix begitu percaya diri menghadapi sang penguasa klasemen sementara yaitu Alter Ego. Sempat unggul di early game, Rebellion Genflix rupanya tidak mampu menahan gempuran Udil dan kawan-kawan dan merelakan poin di game pertama.

Game kedua lalu dimulai dengan permainan agresif dari Alter Ego yang menekan Rebellion Genflix sejak awal. Benedetta di tangan Nino membuat Alter Ego benar-benar di atas awan. Kemenangan di game kedua langsung menjadi milik Alter Ego yang tak tergoyahkan.

Menutup MPL Season 8 Week 5 Day 2 menjadi kejutan manis jelang babak playoff mendatang. Aura Fire, RRQ Hoshi dan Alter Ego berhasil membuktikan diri sebagai tim yang tidak bisa diremehkan di ajang MPL Season 8 ini.

BACA SELANJUTNYA

Bigetron Alpha Juara H3RO Esports 4.0, Kalahkan Aura Fire di Pertarungan Sengit 7 Game