Rabu, 22 September 2021
Amelia Prisilia : Selasa, 14 September 2021 | 15:45 WIB

Hitekno.com - Dalam laga kedua antara RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha di MPL Season 8 lalu, sang robot harus kembali tunduk di hadapan sang raja. Mengenai hal ini, R7 mengungkap alasan kekalahan Bigetron Alpha atas RRQ Hoshi.

Jelang babak playoff MPL Season 8, Bigetron Alpha sedang tidak dalam performa terbaik hingga harus menelan beberapa kekalahan besar. Terbaru, tim ini harus mengaku kalah dari sang musuh bebuyutan yaitu RRQ Hoshi.

Dalam wawancaranya di MPL Quickie usai match tersebut, pentolan RRQ Hoshi, R7 mengungkap kemungkinan alasan kekalahan Bigetron Alpha yang semakin terpuruk ke papan bawah klasemen sementara.

Entah candaan atau bukan, diakui oleh R7 jika Bigetron Alpha mengalami trauma saat melawan Vyn yang adalah captain sekaligus player tank di RRQ Hoshi. Diakui oleh R7 jika Vyn adalah sosok playmaker dalam tiap match tim sang raja.

''Mungkin Bigetron Alpha udah trauma sama Vyn. Vyn itu playmaker guys,'' ungkap R7 menjelaskan.

RRQ Vyn. (instagram/teamrrq)

Di RRQ Hoshi, Vyn dikenal sebagai seorang captain sekaligus shoutcaller tim tersebut. Dengan performa yang apik, Vyn mampu membawa RRQ Hoshi kepada kemenangan besar dalam match-match di MPL Season 8.

Di sisi lain, Vyn sempat bergabung bersama jajaran roster Bigetron Alpha di masa lalu. Player satu ini rupanya pernah dipinjamkan selama beberapa season untuk bermain bersama Branz dan kawan-kawan.

Sebagai informasi, Bigetron Alpha harus menelan sejumlah kekalahan usai di awal regular season MPL Season 8 tampil tangguh dan tidak mudah dikalahkan. Kini, Branz dan kawan-kawan harus berada satu tingkat di atas Geek Fam yaitu di urutan ke-5.

Dengan performa baik dan roster solid, RRQ Hoshi berhasil melibas Bigetron Alpha dalam match MPL Season 8 Week 5 Day 2 beberapa waktu yang lalu. Melihat performanya, apakah Bigetron Alpha mampu melangkah lolos ke babak playoff?

BACA SELANJUTNYA

Recap MPL Season 8 Week 6 Day 2, RRQ Albert Panen Savage