Rabu, 22 September 2021
Amelia Prisilia : Rabu, 15 September 2021 | 06:00 WIB

Hitekno.com - Salah satu pendiri Geng Kapak atau GPX, Donkey belum lama ini mengungkap fakta mengenai tim Esports bentukannya yang nantinya akan ikut dalam gelaran Piala Presiden Esports 2021 mendatang.

Hal ini rupanya diungkap oleh Donkey melalui live Instagram beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Donkey menyebut jika kini GPX sudah melakukan proses pendaftaran untuk berpartisipasi dalam gelaran Piala Presiden Esports 2021.

Namun, Donkey memastikan jika GPX tidak akan ikut dalam turnamen Mobile Legends di gelaran tersebut. Nantinya, Donkey bersama GPX hanya akan menjadi bagian acara exhibition match.

Dijelaskan olehnya, pada exhibition match, Donkey, Oura Funi, Eri, Raply dan deretan anggota GPX lainnya diundang secara khusus untuk menjadi pengisi acara Piala Presiden Esports 2021 ini.

''Piala Presiden Esports 2021 ikut enggak? Ikut guys, tapi kita nanti cuma kayak exhibition match gitu. Jadi aku, Eko, Funi, Luanluan, Raply, Eri semua yang diundang sama Piala Presiden Esports 2021 nanti, GPX is the best'' ungkap Donkey menyampaikan kabar baik tersebut.

Donkey. (youtube/Jonathan Liandi)

Diduga kuat, GPX akan menjadi pengisi pertandingan selingan sebelum pertandingan sebenarnya akan dimulai. Biasanya exhibition match ini termasuk dalam bagian fun match sebelum gelaran Mobile Legends sebenarnya dimulai.

Akan segera digelar, pendaftaran untuk Piala Presiden Esports 2021 memang sudah dibuka sejak tanggal 9 September 2021 lalu. Usai melalui proses pendaftaran, nantinya akan segera diumumkan mengenai kapan gelaran ini dimulai.

Sebelumnya, dalam gelaran Piala Presiden Esports yang pertama tahun 2019 lalu, ONIC bersama 5 kage-nya berhasil keluar sebagai juara mengalahkan deretan tim tangguh lainnya. Lalu, siapakah yang akan memenangkan Piala Presiden Esports 2021 ini?

BACA SELANJUTNYA

Main ke Gaming House, Natasha Wilona Jadi Brand Ambassador GPX?