Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 September 2021 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mengemban role yang sama, baru-baru ini dalam sebuah wawancara, pentolan EVOS Legends, Wann menyebut sosok Luminaire adalah player yang saat ini sangat dibutuhkan dalam timnya.

Hal ini Wann sampaikan dalam video dokumenter terbaru yang diunggah ke channel YouTube resmi EVOS Esports beberapa waktu yang lalu. Dalam video tersebut, terungkap berbagai hal yang terjadi pada EVOS Legends pada MPL Season 8.

Sempat absen, Luminaire kini kembali membela EVOS Legends dan mengklaim role-nya sebagai midlaner. Sebelumnya, role Luminaire tersebut diemban oleh Wann yang kini tidak lagi menjadi seorang jungler.

Usai kembali ke roster EVOS Legends, Luminaire lalu melakukan debut pertamanya dalam laga kontra Aura Fire. Permainan apik dari Luminaire sukses membawa EVOS Legends pada kemenangan.

Melihat performa Luminaire ini, Wann lalu memberikan komentarnya. Diakui oleh Wann jika Luminaire adalah sosok player yang saat ini sangat dibutuhkan oleh timnya yaitu EVOS Legends.

''Ihsan (Luminaire) sangat dibutuhkan di tim. Perbedaan saya dan dia adalah komunikasi dan cara membawa tim. Ihsan bisa lebih fun, saya nggak bisa itu'' jelas Wann.

Lebih lanjut, Wann mengakui jika dirinya hanya memikirkan mengenai tim yang solid. Menurutnya, sosok player terbaik yang akan main untuk membela EVOS Legends.

''Sekarang mikirnya yang penting solid. EVOS Roar ya EVOS Roar. Siapa yang terbaik dia yang main,'' ungkap Wann menjelaskan.

Setelah debutnya pertama kali beberapa waktu yang lalu, Luminaire lalu mengisi role midlaner untuk membela EVOS Legends menuju babak playoff MPL Season 8 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?