Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 September 2021 | 06:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selama gelaran MPL Season 8 ini, Alter Ego masih belum tergoyahkan dengan raihan winstreak. Meniru performa apik sang jungler saat menggunakan hero non meta, berikut build item Alucard versi Alter Ego Celiboy.

Penampilan Celiboy bersama Alucar memang cukup mengejutkan. Pasalnya hero satu ini tidak masuk dalam meta di season sekarang. Jika salah memainkan, player tentu akan mengalami kekalahan besar.

Beruntung, permainan apik dari Celiboy mampu membawa kemenangan besar untuk Alter Ego saat Alucar berada di tangan player yang kerap disapa The Miracle Boy ini.

Meniru permainan ciamik Celiboy, berikut build item Alucard versi Alter Ego Celiboy. Sebagai user Alucard atau seorang jungler, kamu bisa mencoba build item ini untuk tampil ganas di land of dawn.

1. Warrior Boots

Item Warrior Boots. (Mobile Legends)

Warrior Boots yang digunakan oleh Alucard memberikan damage physical yang sangat dibutuhkan. Item ini memberikan tambahan 22 physical defense dan meningkatkan 40 movement speed.

2. Endless Battle

Endless Battle. (HiTekno)

Item Endless Battle memberikan tambahan efek lifesteal dan mengurangi cooldown skill serta meningkatkan damage basic attack. Item satu ini memberikan tambahan 65 physical attack dengan pasif unik yang sangat cocok digunakan Alucard.

3. War Axe

Item War Axe Mobile Legends. (HiTekno)

War Axe memberikan peningkatan physical attack, physical penetration dan movement speed saat digunakan oleh Alucard. Item ini jelas saja sangat dibutuhkan oleh hero fighter macam Alucard ini.

4. Blade of Despair

Blade of Despair. (HiTekno)

Item attack ini memberikan tambahan 160 physical attack dan 5 persen movement speed. Tidak hanya itu, Blade of Despair juga memiliki skill pasif yang bisa meningkatkan physical attack sebesar 25 persen.

5. Haas's Claw

Haas's Claw mampu meningkatkan lifesteal Alucard dengan peningkatan 20 persen lifesteal yang kemudian dapat meningkat hingga 15 persen saat HP hero ini berada di bawah 50 persen.

6. Immortality

Item Immortality Mobile Legends. (HiTekno)

Item Immortality sangat dibutuhkan oleh Alucard agar tidak mudah ditangkap lawan. Immortality meningkatkan durabilitas yang membuat Alucard dapat kembali bangkit sesaat setelah terbunuh.

Dengan mengikuti build item Alucard versi Alter Ego Celiboy ini, kamu dapat dipastikan memiliki performa ciamik yang tidak mudah ditumbangkan oleh musuk baik di rank atau turnamen besar lainnya. Tertarik mencoba?

BACA SELANJUTNYA

Rekt Resmi Gabung, Ini Roster Alter Ego untuk MPL ID Season 12