Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 September 2021 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Karakter terbaru di game Genshin Impact yaitu Kokomi dipastikan akan segera meluncur dalam waktu dekat. Jelang kedatangan karakter ini, trailer terbaru lalu diungkap oleh sang developer, Mihoyo.

Sejumlah informasi mengenai karakter Kokomi di Genshin Impact memang sudah santer beredar sejak beberapa waktu yang lalu. Karakter ini datang dengan kemampuan unik yang membuatnya sangat dinantikan.

Dilansir dari Games Radar, Kokomi adalah karakter yang dapat memberikan damage besar sekaligus kemampuan heal untuk dirinya sendiri maupun rekan satu tim yang ikut dalam pertempuran ini.

Nantinya, Kokomi akan menggunakan senjata catalyst yang membuatnya semakin menarik untuk dicoba. Dalam video trailer tersebut, sosok Gorou nantinya akan menjadi jenderal dalam tim Kokomi.

Mengenai tampilan, Kokomi begitu anggun dengan gaun berwarna ungu. Walaupun anggun dengan dress yang digunakan, Kokomi justru nampak cute dengan warna rambut pink dan bola mata berwarna ungu.

Karakter Kokomi ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan promogems. Nantinya, player akan langsung dapat mencicipi ketangguhan karakter baru dalam game Genshin Impact ini.

Menurut rumor yang beredar, karakter Kokomi ini kemungkinan besar akan dirilis dalam waktu dekat yaitu 21 September 2021 mendatang di game Genshin Impact.

Genshin Impact adalah game action RPG yang dikembangkan oleh Mihoyo. Perilisan perdana game ini dilakukan pada September 2020 lalu. Game ini tersedia untuk pengguna Android, iOS, PC dan PlayStation.

Dengan karakter baru bernama Kokomi ini, player tentu dijanjikan permainan yang semakin menarik dan menantang di Genshin Impact. Sebelum akhirnya dirilis, persiapkan dirimu untuk menjajal hero ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.2 Rilis 8 November 2023, Hadirkan Klimaks Cerita Utama Fontaine