Senin, 06 Desember 2021
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 17 September 2021 | 14:15 WIB

Hitekno.com - Setelah pergantian nama yang diumumkan oleh Konami beberapa waktu lalu, penggemar game sepak bola legendaris Pro Evolution Soccer tak akan mendengar istilah "PES" lagi. Berikut ini kami akan bagikan spesifikasi PC eFootball 2022.

Penggemar yang ingin memainkannya di PC atau laptop gaming harus mengetahui spesifikasi minimal dari penerus PES tersebut.

Konami mengatakan bahwa mereka telah mengerjakan ulang gameplay di eFootball. Perusahaan membuat perubahan pada kontrol bola, integrasi yang lebih dalam dengan kontroler DualSense PS5, pertempuran fisik antar pemain dan masih banyak lagi.

Melalui keterangan di situs resmi Steam, Konami menjelaskan bahwa mereka siap menghadirkan engine baru pada eFootball 2022. Engine tersebut diharapkan dapat menciptakan "pengalaman head-to-head" yang sempurna.

Game eFootball telah beralih ke mode free-to-play karena frachise sejauh ini menggunakan model rilis berbayar tahunan seperti FIFA dari EA Sports. Konami sudah mengumumkan bahwa game eFootball 2022 siap meluncur pada 30 September 2022.

eFootball. (Konami)

Game siap dikenalkan ke beberapa platform termasuk PS5, PS4, Xbox Series S/ Xbox Series X, Xbox One, dan PC. Berikut rincian spesifikasi PC eFootball 2022:

Spesifikasi minimum

  • CPU: Intel Core i5-2300 atau AMD FX-4350
  • GPU: GeForce GTX 660 Ti atau Radeon HD 7790
  • RAM: 8 GB
  • Penyimpanan: 50 GB

Spesifikasi yang direkomendasikan

  • CPU: Intel Core i5-7600 atau AMD Ryzen 5 1600
  • GPU: GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX 590
  • RAM: 8 GB
  • Penyimpanan: 50 GB

Selain spesifikasi di atas, pengguna harus memiliki prosesor serta sistem operasi 64 bit. Penggemar disarankan memiliki konektivitas internet yang stabil untuk menikmati game eFootball 2022. 

Tangkapan layar dari gameplay trailer eFootball terbaru. (YouTube/ eFootball)

Melalui trailer, pemain akan memiliki kontrol lebih besar atas bola, langsung dari knock-on hingga full dash. Pemain dapat merasakan sensasi yang lebih mendalam berkat dukungan pemicu adaptif dan haptic feedback pada DualSense apabila memainkannya dengan kontroler PS5.

Kita juga dapat melihat adanya fitur tipuan atau trik untuk mengelabui lawan. Karakter di dalam game akan bergerak secara slow-motion menuju ke arah yang ditentukan, namun mereka segera dapat berpindah ke arah sebaliknya. Itulah tadi penjelasan fitur dan spesifikasi PC eFootball 2022, siap memainkan game baru ini?

BACA SELANJUTNYA

Dead by Daylight Jadi Game Gratis di EGS, Buruan Klaim!