Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 20 September 2021 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ vs Aura Fire menjadi laga penutup MPL Season 8 Week 6 pada hari Minggu (19/09/2021). Delapan pertandingan sudah berlalu, kita dapat mengetahui klasemen MPL Season 8 di Week 6.

Mobile Legends Professional League Season 8 (MPL Season 8) menghadirkan hasil tak terduga di Day 3. Bigetron Alpha yang sempat bangkit setelah mengalahkan Aura Fire justru tertunduk di hadapan Geek Fam.

RenV dkk mampu mengandaskan tim berlogo robot merah ini dengan skor 2 vs 0. Ini membuat asa Geek Fam untuk lolos ke play-off sedikit lebih besar.

Sebagai informasi, mereka kini berada di peringkat ketujuh dengan skor -10 poin. Posisi keenam dihuni oleh Bigetron Alpha dengan skor -6 poin. Pertandingan penutup Week 6 mempertemukan antara RRQ vs Aura Fire.

Kalah di game pertama, Sang Raja bahkan hampir kalah di game kedua. Tertekan di early hingga mid-game, RRQ mampu bangkit di late game babak kedua. Permainan cepat Sang Raja membuat RRQ mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 2 vs 1.

Game kedua Geek Fam vs Bigetron dimenangkan oleh Geek Fam. (YouTube/ MPL Indonesia)

Minggu keenam menghadirkan big match antara Alter Ego vs EVOS Legends. Sang Macan Putih sebelumnya diharapkan dapat menghentikan rekor kemenangan beruntun dari Alter Ego.

Namun sayang, EVOS Legends justru bertekuk lutut dalam dua game tanpa balas. Ini membuat Alter Ego mengoleksi 10 kemenangan secara beruntun sehingga mereka nyaman di puncak klasemen.

Klasemen MPL Season 8 Week 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Berikut hasil pertandingan MPL Season 8 Week 6:

Jumat, 17 September 2021

Rebellion Genflix vs ONIC Esports: 1 vs 2
Alter Ego vs EVOS Legends: pukul 2 vs 0

Sabtu, 18 September 2021

RRQ Hoshi vs Geek Fam: 2 vs 0
Aura Fire vs Bigetron Alpha: 0 vs 2
EVOS Legends vs Rebellion Genflix: 2 vs 0

Minggu, 19 September 2021

Bigetron Alpha vs Geek Fam: 0 vs 2
RRQ Hoshi vs Aura Fire: 2 vs 1

Posisi klasemen atas tak banyak berubah dibandingkan Week 5. Alter Ego, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports masih menghuni posisi tiga besar. Sementara EVOS, Aura Fire, dan Bigetron Alpha masih berada di papan tengah.

Selisih empat poin antara Bigetron Alpha dan Geek Fam patut diwaspadai oleh Robot Merah. Apabila mereka tergelincir di dua pertandingan pada dua minggu ke depan, maka posisi mereka untuk lolos ke play-off semakin terancam. Itulah tadi update klasemen MPL Season 8 Week 6, mana tim eSports favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman