Rabu, 27 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 20 September 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penampilan Geek Fam mencuri perhatian saat mereka berhasil mengandaskan Bigetron Alpha (BTR Alpha) dengan skor 2 vs 0 di MPL Season 8 Week 6. Berikut ini kami akan memberikan build item Balmond Jungler ala Geek Fam Hanz.

Muhammad Raihan Alim atau Hanz berhasil memorak-porandakan formasi BTR di game pertama. Meraih MVP, catatan Hanz dengan Balmond Jungler miliknya cukup impresif.

Ia saat itu meraih 13 kill dan 1 assist tanpa sekalipun ter-take down. Penampilan apik Hanz membuat Geek Fam mendominasi permainan sehingga menang 21 vs 2 atas BTR di game pertama.

Hanz menjadi MVP dengan catatan GPM 919 dan Kill Participation sebanyak 67 persen. Build item Balmond Jungler ala Geek Fam Hanz adalah Warrior Boots, Oracle, War Axe, Bloodlust Axe, Brute Force Breastplate dan Hunter Strike.

Hanz nampak memilih spell Blessing Ice Retribution. Spell tersebut dapat memberikan 100 True Damage dan menyerap Movement Speed musuh sebanyak 41-90 selama tiga detik.

Build item Balmond ala Geek Fam Hanz. (YouTube/ MPL Indonesia)

Deretan item Mobile Legends seperti Oracle, War Axe, Bloodlust Axe, dan Hunter Strike masing-masing mempunyai statistik +10 persen Cooldown Reduction. Kombinasi keempat item tersebut membuat CD Reduction dari Balmond bertambah 40 persen.

Ini memungkinkan Balmond dapat mengeluarkan ultimate Lethal Counter dalam durasi waktu cukup singkat. Itu artinya hero Fighter tersebut mempunyai potensi "menggeprek" musuh berkali-berkali berkat CD Reduction yang cukup tinggi.

War Axe membuat Balmond mempunyai daya tahan bertarung yang lama sekaligus memperbanyak Physical Attack ketika stack-nya penuh.

Game pertama Geek Fam vs Bigetron dimenangkan oleh Geek Fam (YouTube/ MPL Indonesia)

Sementara itu Bloodlust Axe menawarkan Spell Vamp 20 persen sehingga HP hero ini dapat bertambah ketika mengaktifkan skill kedua ke arah musuh.

Item pertahanan seperti Oracle dan Brute Force membuat Balmond lebih tangguh ketika war di kerumunan musuh. Oracle menawarkan Shield Absorbtion dan Magical Defense sementara Brute Force Breastplate menawarkan Stack Defense yang sangat berguna di late-game.

Itulah tadi build item Balmond Jungler ala Geek Fam Hanz, tertarik menggunakannya untuk push rank di Mobile Legends?

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih