Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 September 2021 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tampil dalam MPL Quickie beberapa waktu lalu, pentolan EVOS Legends, Antimage mengaku lebih memilih melihat Ferxic menggunakan hero Lancelot daripada Ling. Mengenai hal ini, Antimage rupanya memiliki alasan kocak.

Saat berbincang dengan sejumlah caster di MPL Quickie, Antimage ditanya mengenai permainan sosok jungler EVOS Legends yaitu Ferxic di laga MPL Season 8 beberapa waktu yang lalu.

Dikenal mampu memainkan hero-hero yang beragam layaknya Claude hingga Benedetta, Antimage justru lebih tertarik melihat Ferxic menggunakan hero Lancelot daripada Ling.

Entah hanya candaan atau bukan, Antimage menyebut jika permainan Ling milik Ferxic justru mendapat hujatan dari penggemar. Walaupun jago, Ferxic dianggap merusak winrate RRQ Albert yang dikenal memiliki permainan Ling yang tajam.

''Kalau Lancelot Ling, lebih seneng lihat Ferxic main Lancelot sih. Soalnya Ling-nya dia kemarin pada ngomong perusak winrate Albert kan. Kasihan Albert'' ungkap Antimage menjelaskan.

Hero Ling. (Moonton)

Bukan tanpa alasan jika Antimage menyebut permainan Ling milik Ferxic masih kalah jika dibandingkan dengan permainan Ling milik Albert. Pasalnya, jungler RRQ Hoshi ini berhasil meraih 100 persen winrate bersama Ling di MPL Season 8.

Tak jarang, dalam match-match RRQ Hoshi, sejumlah tim lawan memutuskan untuk melakukan banned pada hero Ling agar tidak bisa dimainkan oleh pro player muda asal Bali tersebut.

Walaupun begitu, Ferxic bersama Ling juga kerap menunjukan permainan ciamik yang merepotkan bagi lawan. Sayangnya, menurut Antimage, Ferxic justru lebih mematikan dengan hero Lancelot di MPL Season 8.

BACA SELANJUTNYA

Bisa Solo Kill Fanny EVOS Tazz di MSC 2023, Pakai Hero Fighter Ini untuk Counter Badang