Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 September 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melihat antusias penggemar selama ini, setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, masa uji coba Call of Duty Vanguard versi Beta akhirnya resmi diperpanjang oleh pihak developer.

Sebelumnya, Call of Duty Vanguard versi Beta ini pertama kali diperkenalkan pada Kamis (16/9/2021) lalu pada pukul 10.00 waktu setempat. Masa uji coba ini berlangsung selama 24 jam usai resmi dirilis.

Dilansir dari GSM Arena, masa uji coba untuk game Call of Duty Vanguard versi Beta ini akan diperpanjang hingga 22 September 2021 mendatang. Player PC, Xbox One dan Xbox Series X dipastikan dapat mencicipi game tersebut untuk waktu yang lebih lama.

Pada versi Beta ini, player dapat mengakses berbagai mode permainan Champion Hill dan Patrol yang baru termasuk Team Deathmatch, Domination dan Kill Confirmed. Sedangkan Champion Hill mendapat peta Hotel Royal, Red Star dan Gavutu.

Call of Duty Vanguard hadir dengan membawa kualitas grafis yang detail. Developer mengklaim jika game ini mendapat peningkatan jika dibandingkan dengan Call of Duty Modern Warfare yang rilis sebelumnya.

Call of Duty Vanguard. (Activision)

Menariknya, Call of Duty Vanguard ini akan hadir dengan membawa mode multiplayer yang membuatnya semakin seru untuk dicoba. Sledgehammer Games menyebut jika game ini akan membuat player merasa tertantang untuk memainkannya.

Mode Patrol di Call of Duty Vanguard ini merupakan pengembangan dari mode Hardpoint yang layak digunakan saat player menyerang dan bertahan. Hal ini terungkap dalam video trailer beberapa waktu lalu.

Pihak developer juga mengembangkan fitur yang memungkinkan player untuk memilih keseruan gaya bermain. Fitur tersebut bernama Combat Pacing yang hadir dalam tiga pilihan yaitu Tactical, Assault dan Blitz.

Usai resmi diperkenalkan, Call of Duty Vanguard versi Beta ini tentu sangat menarik untuk dicoba oleh player yang telah lama menantikannya.

BACA SELANJUTNYA

4 Skin Termahal COD Mobile, Bikin Operator Makin Gahar