Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 24 September 2021 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejak pertama kali digelar, turnamen Mobile Legends, MPL menjadi ajang paling dinantikan penggemar. Selama beberapa season digelar, berikut jajaran player dengan raihan savage terbanyak di MPL, ada pro player favoritmu?

Daftar player dengan raihan savage terbanyak di MPL ini diungkap oleh akun Instagram MPL Indonesia pada Kamis (23/9/2021) lalu. Dalam daftar tersebut, diungkap sosok player dengan raihan savage terbanyak sejak turnamen ini menjadi laga franchise.

Dalam game, sangat tidak mudah untuk meraih savage. Tak jarang, raihan savage begitu mencuri perhatian saat satu atau dua player berhasil meraihnya. Karena cukup sulit, raihan savage ini tidak banyak diraih oleh player yang ada.

Pada gelaran MPL Season 4 lalu, EVOS Legends Wann mendapat 1 kali savage yang lalu disusul oleh Genflix Aerowolf Watt dengan raihan yang sama. Berhasil meraih savage, Wann lalu sukses mengantar EVOS Legends pada kemenangan.

Selanjutnya, di MPL Season 5, pentolan ONIC, CW meraih savage pertamanya. Raihan CW ini merupakan satu-satunya selama gelaran MPL Season 5 berlangsung.

Ke MPL Season 6 saat RRQ Hoshi sedang begitu kuat dengan formasi barunya, Albert berhasil mengantongi 1 kali savage sepanjang season tersebut. Begitu gemilang, Albert juga sukses membawa RRQ Hoshi kepada kemenangan.

Di MPL Season 7, walaupun tidak berhasil membawa RRQ Hoshi ke final, Albert kembali panen satu kali savage dalam match yang digelar. Tidak hanya Albert, MPL Season 7 bahkan dibuka dengan raihan savage dari Bigetron Alpha Branz.

Masih berlangsung, di MPL Season 8 ini, dua pentolan RRQ Hoshi, Albert dan Clay kompak meraih savage. Tidak hanya satu kali, Albert bahkan mengantongi dua kali savage sekaligus.

Jelang babak playoff beberapa waktu mendatang, kira-kira apakah ada player lainnya yang mampu meraih savage di MPL Season 8 ini?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air