Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 24 September 2021 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - MPL Season 8 Week 7 Day 1 dibuka oleh pertandingan seru antara Alter Ego dan Bigetron Alpha yang lalu disusul oleh match panas antara Aura Fire dan Geek Fam. Kejutan di hari pertama minggu ini, winstreak Alter Ego resmi pecah di tangan Bigetron Alpha.

Match pertama ini langsung dibuka dengan permainan apik dari Branz yang membawa Bigetron Alpha seolah berada di atas angin. Alter Ego yang sebelumnya perkasa, dibuat kewalahan menanggapi performa apik dari Branz dan kawan-kawan.

Permainan sabar dan penuh perhitungan ditunjukan Bigetron Alpha saat melawan sang jawara klasemen. Alter Ego yang sempat perkasa di early game, malah makin melemah di late game. Tidak membutuhkan waktu lama, game pertama langsung menjadi milik Bigetron Alpha.

Berlanjut ke game kedua, Bigetron Alpha yang percaya diri dengan poin pertama langsung bermain agresif sejak awal. Duet Ahmad dan Celiboy tidak mampu menekan duet Renbo dan Kyy yang ciamik.

Kembali dari kekalahan beruntun, Bigetron Alpha langsung mengklaim kemenangan di match kontra Alter Ego ini dengan poin 2-0 tanpa balasa. Kekalahan pertama lalu menjadi santapan Alter Ego malam ini.

Roster Aura Fire di MPL Season 8. (Instagram/ mpl.id.official)

Match berikutnya mempertemukan Aura Fire dan Geek Fam. Sering tampil dengan sejumlah hero unik, High mengejutkan Geek Fam dengan menggunakan hero Karina sebagai tanker.

Tidak mampu menahan trio Aura Fire yaitu High, Godiva dan Kabuki, Geek Fam lalu harus merelakan poin di game pertama untuk Aura Fire yang season ini tampil mengganas.

Ke game kedua, lagi-lagi Geek Fam dibuat kewalahan menanggapi Aura Fire. Menggunakan Baxia sebagai jungler, Aura Fire benar-benar menjadi kejutan manis untuk Geek Fam dalam match jelang play off ini.

Kemenangan di game kedua atas Geek Fam membuat Aura Fire semakin nyaman di klasemen sementara MPL Season 8. Di sisi lain, Alter Ego yang sempat begitu perkasa harus dibuat ketar ketir saat berhasil ditumbangkan Bigetron Alpha.

BACA SELANJUTNYA

Tak Terkalahkan Saat Seleknas, Bigetron Alpha Jadi Wakil Indonesia di IESF WEC 2023