Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 25 September 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kesaktian RRQ Albert dengan Ling di tangannya memang tidak perlu diragukan. Tak jarang, sejumlah tim akan memutuskan untuk melakukan banned pada Ling saat harus berhadapan dengan RRQ Hoshi.

Baru-baru ini, dalam live streaming di NIMO TV bersama sejumlah pro player di Tanah Air, pentolan Alter Ego, Ahmad ditantang Luminaire untuk melepas hero Ling saat nantinya berhadapan dengan RRQ Hoshi di MPL Season 8 mendatang.

Sebelum laga kontra Alter Ego dan RRQ Hoshi di MPL Season 8 Week 7 Day 2 mendatang, Luminaire mengaku ingin melihat Ling di tangan Albert saat nantinya berhadapan dengan Alter Ego.

Menanggapi permintaan Luminaire ini, Ahmad dengan keras menolaknya. Menurut Ahmad, permainan Albert menggunakan Ling sangat berbahaya dan mampu langsung menumbangkan Alter Ego.

Tidak main-main, diakui oleh Ahmad, permainan Albert dengan Ling begitu mematikan hingga membuatnya memiliki gameplay yang sama dengan sesama user Ling asal ONIC PH yaitu Kairi.

RRQ Albert. (youtube/Team RRQ)

''Enggak ah, engga jelas itu orang (Albert) mainnya. Dia sama kaya ONIC PH itu kalau pakai Ling jago banget. Sebenarnya lebih ke arah hidup aja gameplay mereka kalau dia main'' ungkap Ahmad menjelaskan.

Sama halnya dengan Ahmad, Luminaire, LJ hingga Clover mengaku setuju dengan pendapat tersebut. Menurut ketiganya, Albert dengan Ling mampu merusak gameplay lawan.

Dengan ketakutan besar dari para pro player ini, wajar saja jika pada umumnya banyak tim yang memutuskan untuk melakukan banned pada hero Ling agar tidak bisa digunakan oleh Albert dalam tiap match yang berlangsung.

BACA SELANJUTNYA

Setting Emblem Versi Alter Ego Rekt, Cocok untuk Hero Roamer