Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 September 2021 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejutan menarik diberikan ONIC saat tampil melawan EVOS Legends di MPL Season 8 Week 7 Day 3. Menggunakan hero Fanny setelah 6 season MPL, permainan jungler ONIC ini langsung menjadi sorotan penggemar hingga sesama pro player.

Pada game pertama melawan EVOS Legends, ONIC memberikan kejutan dengan pemilihan hero Fanny yang digunakan oleh Sanz. Permainan licin dan handal ala jungler ONIC tersebut membuat Sanz begitu mencuri perhatian.

EVOS Legends sukses dibuat kewalahan saat harus menangkap Sanz bersama hero yang sudah lama tidak digunakan di MPL ini. Walaupun berlangsung hingga hampir 40 menit, penampilan ONIC dengan Fanny di tangan Sanz sungguh mempesona siapa saja.

Tidak mengherankan jika strategi ciamik ONIC ini sukses membawa tim landak kuning sebagai juara match tersebut. Karena aksinya ini, Sanz lalu mendapat sorotan dari banyak penggemar hingga sesama pro player.

Melalui unggahan Insta Story, Oura memuji permainan Sanz dengan Fanny yang ia sebut GG. Di sisi lain, Sanz juga menerima pujian dari lawannya yaitu EVOS Clover, dalam kesempatan yang sama, Sanz juga memberi pujian untuk Wanwan milikmya.

Fanny, Hero Mobile Legends. (Moonton)

''Setelah 6 season, Fanny GG @sanz_gilang10'' tulis Oura.

Sosok Dwiwoi yang juga adalah player Fanny kenamaan juga turut memberikan pujian pada Sanz saat akhirnya tampil dengan hero tersebut di MPL Season 8.

''@sanz_gilang10 lu doang dah emang wkwkwk'' ungkap Dwiwoi dengan akun @dwiwoii.

Kolaborasi Fanny di tangan Sanz bersama dengan Kaja milik CW dan Esmeralda milik Butsss benar-benar menjadi mimpi buruk untuk EVOS Legends usai kalah telak dengan poin 2-0 tanpa balas untuk ONIC di MPL Season 8 Week 7 Day 3 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Akui Jadi Player Papan Atas, CEO Ungkap Alasan Bawa Albert ke ONIC