Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 27 September 2021 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai resmi rilis di Android dan iOS beberapa waktu yang lalu, Pokemon Unite langsung saja mencuri perhatian dan mampu bersaing dengan game mobile lainnya macam Mobile Legends hingga PUBG Mobile.

Sebagai pengisi role Supporter ada deretan Pokemon seperti Eldegoss, Wigglytuff, Mr.Mime. Sedangkan untuk role All Rounder ada Machamp, Garchomp, Lucario dan Charizard.

Selanjutnya, untuk role Attacker ada Pokemon Venasaur, Pikachu, Alolan Ninetails, Cinderace, Greninja dan Carmorant. Untuk role Defender diisi oleh Slowbro, Crustle dan Snorlax. Selain itu, untuk Pokemon yang mengisi role Speedster ditempati oleh Zeraora, Gengar, Absol dan Talonflame. Masing-masing Pokemon jelas saja memiliki kemampuan yang berbeda satu sama lain.

Khusus untuk kamu, berikut tier list Pokemon Unite versi September 2021. Dengan melihat daftar berikut ini, gunakan Pokemon sesuai role yang kamu emban ya.

Role Attacker: Pikachu

Pikachu. (Pokemon Unite)

Pikachu dikenal merupakan Pokemon dengan serangan jarak jauh yang mematikan. Pokemon atu ini memberi damage besar pada lawan sehingga layak mengisi role Attacker.

Role Supporter: Blissey

Blissey. (Pokemon Unite)

Pokemon satu ini mampu menjadi Supporter yang baik karena memberikan healing bagi rekan satu timnya. Penggunaan Pokemon ini tergantung pada rekan dalam satu tim ya.

Role All Rounder: Lucario

Lucario. (Pokemon Unite)

Lucario dikenal sebagai Pokemon dengan mobilitas tinggi dengan Extreme Speed yang menghasilkan damage besar bagi lawan. Pokemon satu ini sangat pantas kamu gunakan pada role tersebut.

Role Defender: Snorlax

Snorlax. (Pokemon Unite)

Soal daya tahan, Snorlax adalah Pokemon yang tangguh dan mampu memberikan damage tinggi pada lawan. Tidak membutuhkan waktu lama agar Snorlax bisa menumbangkan lawannya.

Role Speedster: Zeraora

Zeraora. (Pokemon Unite)

Plasma Gale milik Zeraora membuat hero ini begitu unik dengan damage besar dan basic attack mematikan. Mengenai gameplay, Zeraora dapat dengan mudah digunakan oleh player baru.

Itu tadi tier list Pokemon Unite versi September 2021, sudah bisa dimainkan di Android maupun iOS, jangan lupa untuk menggunakan jajaran Pokemon di atas sebelum bermain Pokemon Unite ya.

BACA SELANJUTNYA

5 Anime Ini Aman Disaksikan Bersama Anak dan Keluarga, Tak Perlu Pakai Headset