Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 28 September 2021 | 14:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC Butss berhasil tampil apik saat menggunakan hero Lapu-Lapu di minggu ketujuh MPL Season 8. Berikut ini kami akan memberikan build item Lapu-Lapu tersakit Mobile Legends ala ONIC Butss.

Perlu diketahui, ONIC Butss melesat dengan perolehan 70 poin sehingga menempati peringkat kedua klasemen MVP Regular Season. Offlaner tangguh dari ONIC tersebut melesat setelah bermain apik pada dua big match di Week 7.

Sebagai informasi, tim berlogo landak kuning ini berhasil menang 2 vs 1 melawan BTR Alpha dan unggul 2 vs 0 saat bertemu EVOS Legends. Permainan Butss sangat ciamik saat mengandalkan hero seperti Balmond dan Lapu-Lapu.

Ia bahkan menjadi MVP di game penentu saat melawan BTR dan EVOS Legends. Butss juga menjadi MVP game ketiga saat ONIC menang 2 vs 1 atas BTR. Ia menggunakan Lapu-Lapu dengan kontribusi 5 kill dan 5 assist.

ONIC Butss berulang kali menciptakan momen penting terutama saat late-game. Tak hanya berdurabilitas tinggi, Lapu-Lapu milik Butss juga menghasilkan damage sakit.

ONIC Butss meraih MVP game kedua pada laga EVOS vs ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

Salah satu yang menjadi sorotan adalah aksi Butss saat menginisiasi serangan dan langsung mematikan hero Brody milik EVOS Clover.

Build item Lapu-Lapu tersakit Mobile Legends ala ONIC Butss yaitu Tough Boots, Bloodlust Axe, Blade of Despair, Dominance Ice, dan Athena Shield.

Item keenam dari Butss belum jadi sehingga kalian mungkin dapat menambahkan item Attack atau item Defense sesuai kebutuhan tim.

Deretan item tersebut digunakan oleh ONIC Butss saat melawan EVOS Legends. Build item Lapu-Lapu tersakit lainnya yaitu Warrior Boots, Bloodlust Axe, Malefic Roar, Athena Shield, Brute Force Breastplate dan Blade of Despair (BOD).

Game ketiga ONIC vs BTR dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

Deretan build item yang kedua tersebut digunakan untuk melawan BTR. Robot Merah saat itu mengandalkan hero seperti Gloo, Rippo, Natan, Karina, dan Rafaela.

Adanya item seperti Malefic Roard sangat menolong Lapu-Lapu karena memberikan +35 persen Physical PEN. Item tersebut sangat berguna untuk menghancurkan Fighter atau Tank dengan armor serta Physical Defense tinggi.

Sementara build item yang pertama sangat efektif untuk menghempaskan hero core dengan Attack Speed tinggi. Itulah tadi build item Lapu-Lapu tersakit Mobile Legends ala ONIC Butss, tertarik menggunakannya untuk push rank?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series