Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 September 2021 | 18:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, Pokemon Unite akhirnya dirilis secara resmi di Android dan iOS. Langsung mencuri perhatian, perhatikan 3 hal penting ini sebelum memutuskan untuk main Pokemon Unite ya.

Walaupun baru diperkenalkan, Pokemon Unite langsung saja diminati player pada umumnya. Dalam waktu singkat, game ini dirasa mampu bersaing dengan game mobile lainnya semacam Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Sebelum akhirnya dirilis di iOS dan Android, Pokemon Unite telah rilis sebelumnya di Nintendo Switch. Dalam game ini, player akan terlibat dalam pertempuran 5v5. Tim dengan poin terbanyak dan mampu mengalahkan lawan akan menjadi pemenang.

Penting untuk kamu ketahui sebelum memutuskan untuk mencoba memainkan game ini, berikut 5 hal penting yang wajib diperhatikan sebelum memutuskan untuk main Pokemon Unite.

1. Pahami role masing-masing

Pokemon Unite. (The Pokemon Company)

Sama seperti game mobile lainnya, Pokemon Unite juga memiliki role masing-masing yang harus dipahami player. Role Attacker memiliki tugas untuk memberikan damage besar, sedangkan role Speedster memiliki kecepatan tinggi untuk mobilitas.

Selanjutnya untuk role All-Rounder di Pokemon Unite perlu memiliki daya tahan yang kuat untuk berada di jalur atas dan jalur bawah. Untuk role Defender, pokemon yang digunakan harus memiliki daya tahan tinggi untuk menahan serangan.

Sedangkan untuk role Supporter perlu menggunakan pokemon dengan kemampuan untuk mengendalikan crowd control dengan stun, knock up dan healing.

2. Perhatikan Drednaw, Zapdos dan Rotom

Pokemon Unite. (The Pokemon Company)

Di game Pokemon Unite, player perlu memperhatikan tiga pokemon unik yaitu Drednaw, Zapdos dan Rotom. Rotom berada di jalur atas dan mampu memberikan 20 poin. Dreadnaw berada di bawah dengan perisai dan exp yang dibutuhkan tim.

Selanjutnya, Zapdos berada di tengah untuk memberikan 110 poin serta menghadirkan buff skor instan kepada tim selama 30 detik penggunaan.

3. Peningkatan item penting

Pokemon Unite. (The Pokemon Company)

Player Pokemon Unite perlu untuk memilih item sesaat sebelum pertandingan dimulai. Caranya adalah dengan membuka kunci sesuai level masing-masing player.

Karena biaya upgrade item yang mahal, kamu perlu melakukan upgrade satu item secara maksimal untuk menggunakannya pada semua pokemon yang ada.

Itu tadi 3 hal penting yang wajib diperhatikan sebelum memutuskan untuk memainkan Pokemon Unite. Jika sudah memahami sejumlah hal di atas, selamat mencoba memainkan Pokemon Unite ya.

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual