Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 02 Oktober 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di masa pandemi saat ini, game menjadi alternatif untuk mengisi waktu dan mengurangi rasa bosan. Tak heran jika game offline android terbaik banyak dicari.

Game offline android banyak dicari, karena memiliki kelebihan, yaitu bisa dimainkan tanpa memerlukan kuota dan jaringan internet.

Banyak game Android harus menggunakan koneksi internet. Hampir setiap game meminta kita untuk terkoneksi internet untuk menjalankan game.

Hal ini menjadi masalah ketika berada ditempat yang jauh dari internet sedangkan kita butuh hiburan. Untungnya ada beberapa game offline android yang tersedia.

Untuk menghindari boros kuota, ada banyak game offline android yang bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store.

Selain bisa menghemat kuota kamu, kamu juga bisa langsung bermain kapan saja tanpa khawatir tiba-tiba kuota kamu habis saat di tengah-tengah bermain game.

Berikut game offline android terbaik yang HiTekno.com rekomendasikan untuk kamu.

1. Minecraft

Minecraft di Android. (Google Play Store)

Minecraft merupakan permainan sandbox yang diciptakan oleh Mojang. Meski bukan game survival, namun bagi pencintanya game offline android ini termasuk sangat seru dan pastinya bikin ketagihan.

Hal ini dikarenakan para pemainnya bisa menampilkan kreativitas mereka dalam membangun rumah, hotel atau bangunan lainnya.

2. Asphalt 8

Game Android Offline Asphalt 8. (Google Play Store)

Game Android ini memungkinkan para pemain memodifikasi mobil sesuka hati. Game offline android ini juga memberikan kesenangan bermain selama berjam-jam berkat sistem perkembangan yang luar biasa.

Ada banyak konten yang perlu dibuka, dan kamu juga bisa memilih dari gudang senjata beberapa kendaraan terbaik. Meskipun game ini gratis di App Store, dan Google Play Store, game ini menyediakan in-app purchase atau pembelian dalam aplikasi yang bisa kamu abaikan dengan bebas.

3. Badland

BADLAND. (Google Play Store)

Kalau kamu lagi cari game petualangan yang tidak selalu tentang ledakan, Badland adalah game yang tepat untuk kamu. Game offline android ini menawarkan aksi petualangan tetapi ada juga efek artistik yang tepat.

Pemain ditugaskan untuk menemukan satu hal yang salah dengan hutan tempat mereka tinggal. Desain level game, dan gameplaynya adalah salah satu yang terbaik yang pernah ada di game mobile.

4. Farm Day Village Farming: Offline Games

Farm Day Village Farming: Offline Games. (Google Play Store)

Game Android Farm Day Village Farming ini merupakan game yang akan membuat kamu belajar bercocok tanam di sebuah pedesaan. Tak hanya bercocok tanam, kamu juga bisa beternak dan menjual hasilnya.

Kamu akan dibuat sibuk dengan kegiatan kamu setiap harinya. Buat kamu yang hobi bermain game berkebun seperti ini, cocok banget dimainin tanpa khawatir internet habis.

5. Dots & Co: A Puzzle Adventure

Dots & Co: A Puzzle Adventure. (Google Play Store)

Game offline android ini memintamu untuk menghubungkan titik-titik untuk membentuk sesuatu. Semakin tinggi level, semakin bertambah tantangannya dan misteri yang harus dipecahkan.

6. Space Marshals 2

Space Marshals 2. (Google Play Store)

Game android besutan Pixelbite ini memiliki ukuran sebesar 689 MB. Game laga berlatar luar angkasa ini merupakan permainan taktis dan penuh perhitungan. Pemain harus melawan musuh dengan senjata yang tersedia lebih dari 70 buah, mulai dari yang paling canggih hingga melempar kapak.

Game offline android ini memiliki total misi sebanyak 20 dan dapat dimainkan secara offline. Space Marshals 2 sendiri tersedia secara gratis dan telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali.

7. Adventure Town

Adventure Town. (APK pure)

Game offline android Adventure Town adalah game yang memadukan pembangunan kota serta pertempuran ringan. Kamu akan diberi misi untuk membangun kota dan mengalahkan monster dan menjelajahi ruang bawah tanah di tanah sekitarnya.

Itu tadi 7 rekomendasi game offline Android terbaik yang bisa kamu coba dengan mengunduhnya dari Google Play Store.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Link Download IDBS Drag Bike Simulator, Balap Motor ala indonesia