Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 03 Oktober 2021 | 20:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti dalam gelaran live streaming sebelum-sebelumnya, miHoYo kembali membagikan tiga kode redeem Genshin Impact yang bisa diklaim untuk memperoleh beragam hadiah menarik dalam game ini.

Tiga kode redeem Genshin Impact terbaru ini diungkap dalam 3 Kode Redeem Genshin Impact 2.2 Special Program yang ditayangkan secara live streaming hari ini, Minggu 3 Oktober 2021 melalui Twitch resmi Genshin Impact.

Dalam gelaran tersebut, miHoYo mengungkap sejumlah konten ten terbaru yang akan dihadirkan pada update 2.2 mendatang. Tidak kecuali banner karakter yang akan dibukan untuk bisa didapatkan para pemain.

Dalam gelaran bertajuk "Into the Perilous Labyrinth of Fog" - spesial program ini, diungkap pada update 2.2 akan dibuka dua banner karakter yang terdiri dari Tartaglia dan Hu Tao. Juga akan hadirkannya karakter Thoma.

Sosok Thoma sudah dikenalkan sejak awal story Inazuma, bahkan pria dengan vision api ini yang menyambut kedatangan Traveler di wilayah kepulauan tersebut. Dan nantinya Thoma bisa kamu dapatkan sebagai karakter *4.

Genshin Impact spesial program 2.2. (miHoYo)

Tentu saja yang dinantikan para pemain setiap event spesial adalah dibagikannya kode redeem Genshin Impact oleh miHoYO. Apa saja kodenya? Simak daftar ini:

  • BSNUJGQFUTPM
  • LBNDKG8XDTND
  • NB6VKHQWVANZ

Dari kode redeem Genshin Impact tersebut, para pemain bisa mendapatkan Primogems, Mora, Her's Wit, dan Mystic Enhancement Ore. Tentunya akan berguna untuk gacha banner selanjutnya dan membangun karakter kamu.

Sama seperti kode-kode dalam gelaran spesial sebelumnya, ada masa batas pemaiannya. Alias akan kedaluarsa dan kamu tidak bisa klaim lagi untuk mendapatkan hadiah menarik tersebut. Karenanya langsung saja klaim hadiahnya dengan menukarkan kode-kode tersebut.

Hadiah kode redeem Genshin Impact. (HiTekno.com)

Lalu bagaimana cara menukarkan kode ini untuk mendapatkan hadiah item tersebut?

  1. Kamu bisa menukarkannya melalui halaman khusus di alamat: https://genshin.mihoyo.com/en/gift
  2. Jangan lupa login lebih dulu untuk bisa redeem, kemudian pilih server, dan pastikan Character Nickname yang kamu gunakan telah sesuai. Masukkan kode di kolom Redemtion Code, klik Redeem.
  3. Setelahnya akan muncul notifikasi apakah kode yang kamu masukkan benar atau sudah tidak berlaku lagi. Jika sukses, maka tinggal masuk dan login ke dalam game.
  4. Di game jika redeem code Genshin Impact yang kamu masukkan benar dan masih berlaku, akan mendapatkan kiriman pesan di inbox. Tinggal ambil saja hadiahnya.

Itulah daftar kode redeem Genshin Impact terbaru yang didapatkan melalui event spesial 2.2 program. Yakni gelaran spesial di mana miHoYo membagikan beragam update ke game ini nantinya.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.4 Rilis 31 Januari 2024, Hadirkan Area Baru Chenyu Vale dan Perayaan Tahun Baru Teyvat